GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Satu lagi skutik yang kena siksa tangan kanan KBY nih hehe, yaitu si Kymco Racing King 150. Tapi jujur aja, untuk skutik yang satu ini emang KBY penasaran banget, faktor dan pengaruh dari nama kali ya, Racing King, jadi seakan akan kudu dibuktiin kalau namanya bukan cuma sekedar nama doang hehe. Testing is believing! Cekidot top speed Kymco Racing King 150i

Nama biasanya mencerminkan produknya, apalagi kalau memilih nama yang seakan kudu dibuktiin di lapangan. Tentu Kymco gakan sembarangan memberikan nama pada produknya yang satu ini.. Pemilihan nama Racing King 150 pasti bukan sembarangan.

Racing identik dengan kecepatan, mau akselerasi maupun top speed alias kecepatan maksimum, intinya adalah kencang! Sementara King sendiri artinya raja, jadi Kymco Racing King 150 bisa diartikan sebagai raja kecepatan di kelas skutik 150, benarkah demikian?

PERFORMA MESIN KYMCO RACING KING 150

Sebagai penyegaran, KBY sertakan kembali spesifikasi dari mesin Kymco Racing King 150 ini ya.. Mesin 150cc SOHC 4 katup 1 silinder, air cooled. Tenaga 14PS/8500 dan torsi 11.7Nm/6500. Bobot motor 115kg dan bobot rider yang ringan 73kg 😀

Sayangnya, klaim KBY tidak terbukti secara klinis, tentu membutuhkan device alias alat yang mampu membuktikan bahwa performa mesin Kymco Racing King dari sisi akselerasi adalah yang terbaik di kelasnya.

Sementara, KBY hanya mengandalkan butt o meter alias feeling dan perasaan saja wkwkw.. Well setidaknya itulah yang KBY rasakan lads, mesin Racing King 150 begitu kuat dan powerful dalam berakselerasi, dari bawah saat gas diputar habis, ke tengah hingga mentok di redline 9000 dan angka speedometer tak mampu beralih dari 111 km/jam dari 4 kali kesempatan yang didapat.

VS KOMPETITOR?

Jadi kalau ditanya menang mana antara Honda Vario 150 vs Yamaha Aerox 155 lawan Kymco Racing King? Berasumsi trek sepanjang 3-4 kilometer, KBY akan pegang Racing King ngacir duluan di 2 kilometer awal, untuk kemudian Aerox menyusul perlahan di kilometer ke 3 dan Vario 150 berada persis di belakang RK saat trek habis.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

14 KOMENTAR

  1. mantappp … klo liat terkaman videonyah speed kayak ketahan gitu yah Mang ? apakah faktor limiter dari cdi ?

  2. Coba di adu sama vario 125 first gen,kan kompresinya sama 11:1 meskipun CC cuma 125

  3. Intinya dr rekaman ini adalah ….
    Boleh lwt jalur bus way klo ga ada polisinya ….betul?

  4. Supri karbu bisa ngejar katanya…dulu pernah coba supra 125R karbu item orange..top speed mentok 120kmh on speedo tp di gps cuma 98 kmh…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.