GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Kemarin lalu lads sudah membaca tentang motor jenis bebek yang punya desain sporty yaitu Benelli RFS150. Sosoknya memang terlihat sporty dan menarik perhatian karena yang dipajang memang versi balapnya, hadir dengan arm versi balap, suspensi depan upside down yang lebih besar dan juga livery sekujur tubuh yang membuat mata melirik saat melihatnya. Nah untuk melengkapi artikel sebelumnya, berikut KBY berikan foto galerinya termasuk para SPG Benelli yang ada di booth tersebut cekidot..

Motor bebek yang punya spesifikasi di atas kertas masih kalah oleh Suzuki Satria 150FI tersebut jadi kerubungan para pengunjung sirkuit Sepang tahun 2018 lalu lads. Melihat boothnya, Benelli di Malaysia sepertinya punya reputasi yang lumayan.. Nyaris selevel dengan booth pabrikan besar lainnya.

Ada gula ada semut, ada motor motor keren seperti Benelli RFD150 ini, ada juga pemanisnya, siapa lagi kalau bukan neng gareulis SPG hehe. Seperti booth lainnya, kehadiran penghilang dahaga mata ini juga ada di booth Benelli.

Meski KBY pribadi kurang paham apa benar warga negara Malaysia atau bisa jadi Singapura, Thailand atau Vietnam ya.. Well sebenarnya untuk SPG syantic dan seksi tersebut sudah pernah KBY tuangkan pada artikel tersendiri (baca: Galeri SPG Sepang Malaysia).

Tapi untuk artikel kali ini oke lah KBY suguhkan hanya SPG booth Benelli dan juga Benelli RFS 150 yang cool sangadh..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

29 KOMENTAR

  1. Cuci mata. Biar kesucian terjaga.
    Ngahatjeung budheee pakdheee

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.