GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber… Marc Marquez ke Indonesia lagi! Dan kali ini kedatangannya bisa dibilang pecah banget lads, rame, heboh dan bagi Marquez sendiri paling berkesan. Kok bisa? Nah pantengin ceritanya ya.. Pertama, juara dunia 7 kali ini bersama Repsol Honda Team ditemani manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) naik Bandros (Bandung Tour on Bus) berkeliling kota Bandung untuk menyapa fansnya di Kota Parahyangan ini. Itu sebelum menuju ke Gedung Sate dan Saung Angklung Udjo loh..

Marc Marquez bersama rombongan menggunakan 2 unit Bandros, bus yang punya desain terbuka tanpa jendela, kendaraan wisata khas Bandung ini memungkinkan Juara Dunia MotoGP lima kali ini melemparkan pandangannya ke sekeliling rute sekitar 16 km yang dilalui.

Marc Marquez memulai perjalanan keliling Bandung dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto, ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka,Jalan Braga, Fiaduck, Wastu Kencana.

Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate. Setibanya di Gedung Sate, pebalap Repsol Honda Team ini disambut oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dady Iskandar, MM dan sempat melakukan sesi foto foto di dalam gedung bersejarah milik masyarakat Jawa Barat tersebut termasuk dengan Kang Emil, Gubernur Jawa Barat.

TRANS STUDIO MALL (TSM) PECAH!

PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019 yang dilaksanakan di Trans Studio Mall, Bandung pada 9-10 Februari 2019.

Berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif.

Tak hanya Marquez yang terkejut akan membludaknya pengunjung sore hari itu, bahkan panitia sendiri pun kaget dengan banjirnya pengunjung ke Trans Studio Mall (TSM) Bandung. Lihat saja bagaimana penuhnya arena yang disiapkan untuk kedatangan Marquez lads..

Tak hanya fans MM93 saja yang terlihat hadir, pengunjung umum pun terlihat berkerumun, selain ingin melihat sang juara, juga ingin menikmati tampilan JKT48 hehe..

MARQUEZ MENGGUNCANG SAUNG ANGKLUNG UDJO

Agenda hari kedua alias hari Minggu 10 Februari adalah kunjungan Marquez ke salah satu pondok kesenian Jawa Barat yang terkenal di Bandung, yaitu Saung Angkung Udjo yang terletak di daerah Padasuka, gak jauh dari Terminal Bus Cicaheum lads.

Belum juga datang, para penggemar Marquez yang kebanyakan wanita udah pada baris di luar pagar, iya mereka ga boleh masuk lads, karena gada ID-nya. Menunggu dengan sabar di luar pagar. Ketika sang juara datang terlihat heboh, langsung teriakan membahana dari luar. Tentu gak kedengeran karena musik sambutan Saung Udjo langsung memenuhi atmosfir saat itu.

NYANYI, JOGED DAN MAEN ANGKLUNG

Lads bakal jarang banget deh ngeliat aksi kek gini terutama dari Marquez, selain karena acaranya menarik, pembawa acara alias MCnya juga menarik hehe, kami semua yang hadir merasa tidak bosen, terus penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pada satu sesi, semua hadirin tak terkecuali Marquez ikut bermain Angklung, wah ternyata mengasikkan lads, ciyus.. Kita semua dikasih angklung yang berbeda beda nada, dari 1 (do rendah) hingga 7 (do tinggi) dan memainkan musik dengan mengikuti arahan MC. Asik euy, Marquez pun terlihat sangat menikmati kegiatan tersebut.

Bahkan dirinya tak ragu untuk ikut bernyanyi dan joged despasito bersama di depan.. Akhir acara Marquez menyebutkan bahwa momen tersebut adalah pengalaman yang paling menarik sepanjang kegiatan travelling yang pernah dilakukannya selama ini.

Udah lah silakan dinikmati aja foto fotonya yak..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

9 KOMENTAR

  1. Bay ada artikel ttg nissan grand livina gak? Seputar mesin dan troubelnya gitu. Apa tranmisi at cvt sering bermasalah? Soalnya liat spyshot livina basis expander jadi ngiler kepingin beli. Denger2 soalnya pke mesin livina lawas. Dapat info dari sumber yg sama taun depan ada versi biosolar barengan launch faceliftfacelift papander

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.