Selamat datang PCX silver matte

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda PCX dengan penyematan warna baru Honda PCX 150 dengan nama Sophisticated Matte Silver. Warna baru ini menambah kesan elegan yang menggambarkan gaya hidup konsumen kelas atas yang menyukai berkendara dengan motor skutik premium. Tapi buat yang suka gold, mohon maaf, sudah tidak ada lagi lads alias menghilang.

WARNA SILVER DATANG WARNA GOLD MENGHILANG

Kehadiran warna baru Honda PCX yaitu Sophisticated Matte Silver membuat tampilannya yang berkelas berbeda dari skutik lainnya. Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red, tuh kan gold gak disebut lagi kan? Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Selamat tinggal PCX warna Gold

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini memotivasi perusahaan untuk terus menghadirkan pilihan terbaru bagi pecinta gaya hidup berkelas melalui kehadiran sepeda motor premium dengan fitur canggih yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Selamat datang PCX silver matte

 “Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda.”

FITUR MASIH SAMA

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan ketika berkendara.

Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendalian bagi pengendaranya.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

HARGA HONDA PCX 150 WARNA BARU

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

9 KOMENTAR

  1. Warna gold dihilangkan ya karna ga laku dan digantikan dengan warna yg kemungkinan bakal laku, karna di vario warna ini kayanya populer banget, soalnya di daerah gua banyak banget vario 150 silver seliweran

  2. wakakakakak, lambat bner sih astra, padahal jelas2 ga ada yang mau motor warna handphone, ga sekalian bikin warna rosegold 😀

  3. Goldnya pc* palsu kalengkaleng catnya kebangetan ngirit pelit, dan kini telah hadir motor price cost xtreme warna silver dengan cat tifis-selonjoran kentang no maxi-setang telanjang 1 satunya di spesies terlihat no maxi-jok dan suspensi keras no maxi

  4. btw itu keylessnya suka nyangkut ga?
    kebetulan kemaren ketemu vario150 baru di amanda jl kopo, yg bawa awewe geulis… eh pas di pence gambar kunci di remotenya, ga bergeming tuh motor… klo di pencet yang tombol 1 lagi kedip2 lampu signnya.. alhasil tuh motor ngelock terus (mungkin ada 10menit di parkiran), sampai akhirnya diketok2 sama tukang parkir biar alarmnya bunyi… baru deh tuh bisa respon pas di pencet lagi tombol kuncinya…

    singkatnya: kuncinya NYANGKUT… jadi horror juga pake motor keyless (ga maling, ga yang punya, ga ada yg bisa buka)

    • Setau gw tombol yang di remote itu buat aktifin alarm.. Mode getar bunyi kalau Ada yg geser/goyang.

      Harusnya sih selama remote dikantongin ga perlu tekan tombol di remote. Tinggal aktifin aja Tuas keylessnya ke ON, otomatis alarm off.

  5. tombolnya ada 2 di vario150 kemarin… knobnya ga bisa diputar sebelum tombol gambar kunci nya dipencet (yang harus direspon ecu di motor tentunya)… nah kemaren tuh di pencet2 ga respon (kondisi baterai oke). pencet tombol starter malah kedip+bunyi aja..hehehe

  6. Kalau mau lihat mutu buatan astr* hond*, lihat aja video yg kemarin ada yg ngamuk pas ditilang. Plastiknya kelihatan gampang banget pecah dan dicopotin.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..