GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Tim balap asal kota Kembang Bandung yaitu Honda Tunas Jaya Motor (TJM) tak hanya didukung sponsor baru yaitu masuknya pelumas buatan Indonesia, Syneral Oil, tapi juga hadirnya Daffa Krisna Putra, pembalap asal Sleman, DIY. Bocah berbakat berusia 17 tahun ini dipastikan akan membela tim tersebut di musim 2019.

Bisa dibilang, perdana dan debut balapan Daffa KP pembalap asal Yogyakarta tersebut dengan tim milik Kiki Harvian yang juga merupakan pemilik AHASS Tunas Jaya Bandung terjadi pada gelaran Gebyar RTP Cup 2019 di Cimahi (12-13/1).

“Jadi Daffa KP sendiri akan memperkuat tim kita di tahun 2019 ini. Daffa akan di tarungkan di kelas Pemula A,” ujar Ari selaku manajer tim dengan kelir khas Putih Hijau ini. (sumber balapmotor.net)

Bahkan hasilnya tak mengecewakan lads. Daffa KP yang asli Sleman sukses mempersembahan tiga trofi yakni MP1 (ke-3), MP2 (ke-4) dan 4T 150 cc bebek & sport (ke-5). “Alhamdulillah, atas hasil ini dan ada kepastian tim untuk musim ini,” kata rider yang identik dengan nomor start 105 itu. Daffa KP yang musim lalu membela tim Honda GCRT memang sempat ‘galau’ tentang kepastian tim yang akan dibela. (sumber: Otoinfo)

DITEMANI DUA PEMBALAP

Daffa sendiri nantinya akan menemani dua pembalap Honda TJM yang sudah memperkuat tim ini di musim sebelumnya yaitu Alfi Husni dan Daffa Fey. Alfi akan membalap di Pemula A sedangkan Daffa yang masih kecil tetap membalap di kelas pemula B.

Pada balapan kemarin, tim ini mampu tampil apik. Saat Daffa KP sukses menggondol tiga trofi termasuk menjadi runner up Juara Umum MP Open, rekannya Daffa Fey menjadi juara umum kelas ECU STD. Hasil yang baik untuk jadi motivasi bagi tim yang punya jagoan ngoprek mesin duet Atok dan Agung ini.

Alfi Husni juga tak bisa dipandang sebelah manta, dia mampu memberikan kejutan dimana dia mampu jadi jawara MP3 pada Motoprix Tasikmalaya. “Dengan hasil yang diraih di 2018, owner tim semakin semangat di tahun ini. Dengan bergabungnya Daffa di tim ini tentunya kita ingin menambah kekuatan,” tambah Ari.

SPONSOR BARU SEMANGAT BARU

“Target yang diberikan oleh AHM di 2019 sendiri naik lagi mas, kepercayaan ini membuat kita semakin semangat lagi. Apalagi ada beberapa sponsor baru yang masuk seperti Syneral Oil,” semangat Ari sang manajer.

Dengan adanya pembalap dan sponsor baru Syneral Oil yang mendukung, semoga saja sepak terjang dari tim Honda Tunas Jaya Motor Bandung di musim balap 2019 bisa lebih cemerlang lagi. (Sumber balapmotor.net)

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

2 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.