Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Seperti biasa, Yamaha menjadi pabrikan yang paling siap dalam menggelontorkan part aksesoris sebagai penunjang dari produk produk terbarunya. Meski untuk kasus New R25 ini agak terlambat dari biasanya, namun YIMM sudah mempersiapkan cukup banyak daftar aksesoris untuk sport fairing 250cc 2 silinder terbaru mereka tersebut. Apa saja? Berikut daftar harga aksesoris Yamaha New R25, ada yang cuma pemanis hingga yang bisa mendongkrak tenaga!

AKSESORIS YAMAHA NEW R25

KBY sengaja membaginya dalam dua tipe, eh tiga malah deng karena ada apparel juga. Jadi YIMM sudah mempersiapkan aksesoris pemanis alias penunjang penampilan New R25, kemudian power kit, yaitu penunjang performa mesin dan barulah aksesoris penunjang kemolekan sang empunya alias apparel hehe.

Berikut daftar aksesoris termasuk harganya..

AKSESORIS PEMANIS

Seat Cowl Kit (New)

Cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis yang membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor. Seat Cowl Kit sendiri dijual seharga Rp 650.000 dan tersedia dalam beragam warna yang sesuai dengan line up warna motor New R25.

Cowling Protector L/R (New)

Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan  untuk melindungi motor saat terjatuh. produk ini dipasarkan seharga Rp 600.000.

Visor Kit (New)

Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Visor Kit dibanderol seharga Rp 450.000.

Fuel Cap Cover (Existing)

Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25 dan dijual seharga Rp 100.000.

Lever Guard (Existing)

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem/ kopling, berkat desainya yang aerodinamis dan sporty, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat motor R25 menjadi terlihat lebih keren.  Aksesoris yang di pasang pada sisi kanan dan kiri stang tersebut ditawarkan seharga Rp 335.000.

Short Rear Fender (Existing)

Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, membuat tampilan belakang motor menjadi semakin sporty. Produk ini dipasarkan seharga Rp 450.000.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing)

Velg khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih dan dibanderol seharga Rp 3.500.000.

AKSESORIS PERFORMA

Racing Muffler (Existing)

Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar tidak hanya menambah sporty tampilan R25 namun turut meningkatkan performa saat berkendara

  • Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)
  • Daytona, full system (Rp 3.320.000)
  • Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)
  • Sakura, full system (Rp 4.900.000)
  • Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)
  • Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)

Racing Stand

Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp 420.000

APPAREL

Jacket R-Concept Blue (Existing)

Jacket dengan desain sporty yang mengangkat tema R-Concept. Memiliki fungsi air intake (sirkulasi udara) serta terdapat kantung pada bagian pundak, siku serta punggung untuk menaruh body protector guna meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna saat mengalami benturan. Jacket R-concept dijual seharga Rp 560.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

Helm YFN4 GP (Existing)

Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis New R25. Dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna. Helm YFN4 GP ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 380.000 dan tersedia dalam ukuran M-2XL.

So, bagaimana menurut lads si Doxou version ini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

13 KOMENTAR

  1. Karek nempo 250rr black freedom di lapak na wak haji trus ningali ieu. Asa kabanting pisan R25. Subjektif sih tapi da kumaha. Sok tingali sport 250cc jaman 80-90an ti gigir geura. Langsung paham hahahaa

  2. Sudah banyak yg ngomong kaya gini tp tetep dua duanya hora payu, ninja pun hora payu wkwkwkwk 🤣

  3. Coba cek lagi kalimat penutup artikelnya mang, knp balik bahas duku? Eh doxou version.

    Btw buat lingkungang komplek sakura suaranya lebih punya sopan santun sih, kalau akra tetep aja galak walaupun cuma secuil (slip on), tinggal si hit sama daytona ni yang saya belum pernah denger. Mau nyoba mang? Lumayan lho jadi konten vlog,hehehe..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..