GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Setelah kabar Marc Marquez akan hadir di Indonesia di penghujung akhir minggu depan, ternyata sang legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi bersama rekan setimnya Maverick Vinales malah akan lebih dulu hadir di Indonesia lads.. Tepatnya awal minggu depan. Tajuknya apa? Apalagi kalau bukan memperkenalkan new model dari Yamaha MotoGP team di musim balap 2019 ini. Benarkah ada agenda perkenalan produk baru dari Yamaha juga?

Banyak yang sudah tahu, terutama pecinta Yamaha, tapi mungkin juga banyak yang belum, yaitu mulai musim balap 2019 ini Yamaha MotoGP dan Movistar sudah cerai lads hehe.. Kini pabrikan berlogo garputala tersebut bergandengan tangan dengan minuman energi berlogo M yaitu Monster Energy.

Tidak ada perubahan dari sisi line up pembalap yaitu tetap Rossi dan Vinales, namun dari di MotoGP justru perubahan dari Yamaha yang paling dinanti mengingat masuknya sponsor minuman berenergi tersebut dipercaya akan memberikan dampak perubahan pada livery Yamaha M1 dan pastinya penampilan racing suit kedua pembalap.

Tak hanya itu dikabarkan ada perubahan dari sisi jajaran internal tim pabrikan, yang terbaru adalah mundurnya Kouji Tsuya, menjabat sebagai pemimpin proyek Yamaha MotoGP yang digantikan oleh Takahiro Sumi, yang sebelumnya merupakan kepala divisi sasis. Menarik untuk melihat ubahan dari sisi performa keseluruhan sang M1 nantinya ya.

LAUNCHING PRODUK BARU?

Selain peluncuran tim baru MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP TEAM yang menarik untuk ditunggu justru embel embel launching new model! Nah penasaran kan?? Secara model baru sebenarnya Yamaha punya dua model, yaitu New MX King dan yang terakhir adalah All New MT-15.

Masalahnya, kedua produk tersebut sejauh yang KBY tahu belum ada seremoni resmi meskipun dari sisi spesifikasi dan harga sudah dijabarkan (baca: Harga Yamaha All New MT-15). Tentu tajuk launching new model menjadi rasa penasaran yang amat menggelinjang eh membuncah wkwkw..

Penasaran gak? Satu hal yang pasti adanya model baru yang akan diperkenalkan adalah kalimat dari sumber KBY yang bilang, pokoknya ikutin terus aja acaranya om, biar surpriiiseee.. tutupnya. Apakah Yamaha NMax 2019 Model Change? Atau kedua motor yang disebut di atas?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

7 KOMENTAR

  1. Kayak taun INI Yamaha bakal konsisten..
    Klo Honda menurun …
    ( biasanya gitu sih klo ninggalin yg berhubungan dengan Indonesia..contoh ianone ninggalin KYT langsung menurun )

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.