Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Satu persatu para pabrikan sepeda motor mulai membuka keran perkenalan produk baru mereka di tahun 2019 ini.. Coba kita ingat ingat dulu, ada Kawasaki W175 Cafe, Honda Beat dan Beat Street Warna Baru, sementara Yamaha lagi on the way dan ini yang paling mutakhir, kabar dari Honda yang konon akan memperkenalkan skutik berteknologi full electric alias full listrik dengan nama Honda PCX Electriv EV akhir bulan Januari 2019!

Sebagai pembaca setia Kobayogas.com (emang ada? wkwkwk, ada lah ya) lads pasti tahun bulan September 2018 lalu KBY membocorkan tentang akan hadirnya skutik baru dari Honda yang sudah masuk tahap PP2 yaitu Honda PCX Electric EV. Saat itu KBY bilang kalau sudah PP2 biasanya tinggal menunggu waktu rilis yang pas aja.

Prediksi paling cepat akhir tahun 2018 dan kemungkinan besar akan hadir di awal tahun 2019. Benar saja lads, undangan dari AHM untuk datang tanggal 31 Januari 2019 di tempat dimana biasanya mereka melakukan seremoni launching produk baru hehe.

Kalau untuk Honda Beat dan Beat Street sih highly unlikely ya, kalau cuma ganti stripping doang biasanya gakan ada seremoni besar besaran. Nah ini tempatnya persis dimana Honda CB150 Verza, New CB150R Facelift, CBR250RR Black Freedom dan beberapa produk baru lainnya dirilis.

Honda PCX electric EV pastinya tanpa knalpot dong hehe

SESI TEST RIDE HONDA PCX ELECTRIC EV?

Ada dua tempat yang akan menjadi saksi bisu perilisan produk baru Honda yang sementara ini digosipkan sebagai Honda PCX Electric. Yang pertama tempat launching, dan yang kedua tak jauh dari tempat perilisannya, yaitu Kemayoran. Makin jelas kalau akan ada sesi test ride nih lads hehe.

Yah belum yakin 100% sih, baru 90% aja, siapa tau AHM benar benar bikin kejutan yang bikin shock, misal tau tau memperkenalkan Honda CB150R Exmotion! Hehehe.. Sooo ditunggu aja yak hari Kamis nanti, motor apa yang akan dibuka selubungnya oleh AHM. Stay tuneee..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

26 KOMENTAR

  1. Listrik inmycountry kan kebanyakan bersumber dari tenaga mesin penghasil listrik dari bahan bakar fossil, akan menyebabkan kendaraan bertenaga electric/ngecass mengalami kendala umur pemakaian yang tidak terlalu long time, dikarenakan arus listrik berbahan dasar bbm fossil memiliki nganu yang nganu, bener gak kobay?

  2. Yah palingan salam perpisahan terakhir Supra helm in sama blade 125,di kumpulin dah itu orang orang ahm

  3. Opsi lain ya all new beat 125 esp helm in r12 atau sebut aja super beat esp kemungkinan penjualannya membabeat buta yg bakal auto beating si freego itu tuh,

  4. Bukan ga ada pembaca setia ….cuma kang kobay klo brojolin artikel semaunya dia …kadang setiap hari artikel ….kadang dua hari kaga ada …
    Ane salah satu pembaca setia blog ternakan ini ….hehehe ….pis mang
    1.kobayogas.com
    2.tmcblog.com
    3.iwanbanaran.
    4.aripitstop.com
    Itu top 4 ane ….
    *Btw ane ga bisa komen di blog kang ari ….why ya mang kobay …padahal komen biasa aja kok

  5. yah setidaknya disini gak ada banned banned an… gak kayak yg sekarang tenar, padahal dulu sering ngeklik ads nya. udh terkenal dan kaya raya klo kritik produk Honda langsung banned permanen. padahal gw cuma mempertanyakan kenapa Verza bisa 15dk kayak Vixion? padahal dijalanan Verza biar kata di voor duluan juga nyalip nya gampang pake MX King.

    Yah pas beli Honda semua kekurangan Honda gak dijabarkan padahal dulu paling rajin bahas kekurangan Yamaha, apalg blogger yg satu entu ampe tegur pabrikan di artikel giliran Honda langsung pada tiarap.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..