GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Apakah lads pecinta mobil eropa terutama merek dari Prancis yaitu Renault? Nah ada info yang sangat menarik terutama bagi rekan rekan pecinta Renault. Pada tanggal 21 Januari 2019 kemarin – Nusantara Maxindo Group secara resmi ditunjuk oleh Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia. Artinya Renault Indonesia akan dipegang oleh PT Maxindo Renault Indonesia per tanggal 24 Februari 2019 nanti lads.

Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia.

baca juga: Ketemu Renault Megane RS Si Cantik Dari Prancis dan Video Renault Megane RS

DEALER RENAULT DI JAKARTA DAN TANGERANG

Mengawali langkah di tahun 2019, dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia menambahkan, “kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.”

boleh diintip: Ketemu Renault Clio Sport 3.0 V6 Si Hatchback Kencang!

RENAULT 120 TAHUN DI DUNIA OTOMOTIF

Renault sendiri merupakan merek mobil Eropa terkemuka yang telah memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun dan kini telah menjadi salah satu aliansi otomotif terbesar di dunia.

Renault juga aktif di ajang motorsport F1 sejak tahun 1977 baik sebagai peserta ataupun pemasok mesin mobil F1 untuk peserta lain. Kedepannya, Renault akan memperluas jangkauan pemasarannya di luar Eropa, salah satunya pasar Indonesia dengan menunjuk Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru untuk membangun bisnis Renault di Indonesia.

baca juga: Review Renault Duster Diesel

Sekilas Tentang Maxindo Renault Indonesia

Maxindo Renault Indonesia adalah Perseroan Terbatas dibawah naungan Nusantara Maxindo Group. Didirikan untuk menjadi importer dan distributor kendaraan roda empat merek Renault mulai 24 Februari 2019, perusahaan ini dipimpin oleh Joe Surya sebagai Chairman, Andrew Limbert sebagai CEO, dan Davy J Tuilan sebagai COO.

Maxindo Renault Indonesia berkomitmen untuk memastikan pengalaman berinteraksi dan memiliki merek Renault di Indonesia menjadi sesuatu nilai tambah bagi pelanggan untuk dapat menikmati hidup dengan lebih baik.

Tentang Renault

Renault merupakan produsen kendaraan Perancis yang telah membuat mobil sejak 1898, hadir di 134 negara dan telah menjual 3,76 juta kendaraan pada 2017. Untuk memenuhi tantangan teknologi utama di masa depan sambil terus mengejar strategi pertumbuhan Renault yang menguntungkan, Renault berfokus pada ekspansi internasional dan terus mengembangkan sinergi dari lima merek yang dimilikinya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

17 KOMENTAR

  1. Pagi Kang K0bay. Semoga sehat selalu.
    Inyong n bojoku pernah ngguyu ngakak pas weruh mobil Renault merk DUSTER
    Bojo: Yah, kaeh ana mobil merek ‘daster’
    Aku: Endi?
    Bojo: Kaeh, sing mobil ireng plat B
    Aku: Oh iya, ana mobil merek ‘daster’
    Bojo: Gawe merek mobil koh aneh temen.
    Aku: Iya, ora sekalian merek’e ‘tengtop’, ‘hotpen’, ‘kaoskutang’
    Kami: wakakakaka

  2. @okey assemm ngekek tenan 😂😂😂 nek ono model roadster mungkin dijenengi tengtop 😂😂😂

  3. Renault aliansi nissan dan mitsubishi kan? Bikin trio mpv aja pke sasis xpander buat threesome duet avxen

  4. Kang @sapudendennis, sebenere ana siji maning: tengtop, hotpen, kaoskutang
    Jajal nek ana mobil merek’e ‘cangcut’. xixixixi
    Coba digabung dengan nama-nama produsen mobil,hehe
    H0nxx cangcut, atau M1tsxxxx cangcut

  5. sebentar lagi juga keluar kok Xpander nya nissan, kmrn udh liat di nissan puwakrta, bentuk nya bagai pinang dibelah dua pake golok,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.