GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Ada pesta yang menarik di Sukabumi pada tanggal 5 Januari 2019 kemarin lads, yaitu pesta para penyuka balapan off road. Grasstrack yang diselengarakan dalam rangka hari ulang tahun ke 41 Budi ‘Zabur’ Irawan selaku pimpinan Gasak 46 SC asal Sukabumi Jawa Barat ini bertajuk GrassTrack Gasak 46 SC Open 2019. Tim pelumas Syneral Indonesia yang mendukung tim CXAT (Cikarang Xtreme Adventure Trail) juga ikut serta lads..

Meski acaranya bertema ulang tahun, tapi hadiah dan pesertanya gak main main! Grass Track Gasak 46 SC Open 2019 tersebut memperebutkan 1 motor Honda CRF150, 1 Yamaha Mio dan 1 motor matik Viar serta uang puluhan juta rupiah! Sedap kan?

Bahkan pesertanya pun layaknya balap motor nasional, nama nama besar seperti Akbar Taufan, Rizki HK, M.Excel, M.Athar, Savona Oki, Chikal Faizal, Sandi Irawan terlihat ikut terjun. Selain mereka masih banyak lagi pembalap yang mempunyai nama besar lainnya.

Event yang digarap oleh YMS90 di bawah komando Yusman yang berkolaborasi dengan BhieGhoss Concept yang di gawangi Nuke Achadiyat ini selain dihadiri oleh banyak nama besar, peserta pembalapnya juga mencapai hampir 500 starter.

Tim pelumas Syneral Indonesia juga ikut serta dengan mendukung tim CXAT yang terjundi dua kelas yaitu Matic Standar dan FFA Matic. Kali ini tim dengan khas warna hijau tersebut belum beruntung untuk meraih podium. Yang penting usaha terusss.. Geberrrr

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.