Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Gara gara Vanessa, angka 8 dan 0 jadi viral banget beberapa hari ini.. Angka 80 menjadi angka keramat yang dibicarakan hangat di media sosial manapun wkwk.. Apalagi angka 0-nya ada 7 alias jadi 80 juta, orangpun akan tersenyum dibuatnya. So, KBY akan ikut ikutan viral gegara kepikiran angka dan jumlah duit 80 juta. Sebenarnya dengan duit 80 juta lads bisa dapat apa sih selain Vanessa? Tentu yang ada urusannya dengan otomotif wkwk..

Kalau urusan lendir dan bawah perut, yang berani bayar 80 juta udah gak mikirin mending ini mending itu lagi.. pasti setidaknya pendapatannya sudah 50 juta sehari, dua hari udah bisa booking Vanessa Angel plus masih ada lebihan 20 juta, 28 hari sisanya? Itung sendiri deh. Lah kok malah balik lagi kesono sih wkwkw..

Okey kembali ke topik ya lads, bagi kita nih (kok kita, elu aja kali Kang wkwkkw) yang megang duit puluhan juta aja jarang jarang, uang sejumlah Rp. 80 juta tentu banyak banget pertimbangannya. So daripada dikasihin ke VA yang bisa bikin lemes dalam dua kali akselerasi pol, mending mending ini kita bayangin ke barang laen, mobil atau motor, setuju??

80 JUTA DAPAT MOTOR APA?

Ih banyak banget.. Mau skutik yang harganya 13 jutaan bisa dapat 6 biji, yang harganya 20 juta lebih dikit bisa dapat 4 biji, yang harganya 30 juta bisa 3 biji nambah dikit. Motor dengan harga 40 juta bisa dapat dua, dan yang harganya 70 jutaan pun masih dapat kembalian!

Misal? CBR250RR, Ninja 250FI atau R25 facelift. Mau yang naked (motor ye bukan Vanessa), ada MT-25 dan Z250FI, keduanya 2 silinder. Bahkan mau skutik maxi pun bisa dapat Yamaha XMax di harga 60 juta kurang yang artinya masih ada dana 20 juta buat aksesoris atau Honda Forza 250 yang dapat kembalian 4 juta.

Semua motor di atas bisa dapat kenikmatan berkali kali, tak hanya sesaat dan lemas ngah ngah ngaaahh

MOGE JUGA BISA

Duit 80 juta juga bisa beli moge sih, kalau mau yang baru bisa dijadiin DP, pilihannya banyak! Mau seken juga dapat, bahkan masih ada lebih, misal Kawasaki ER6N bekas yang ada di angka 60-70 jutaan. Ya kan ya kan? Moge bodong juga bisa sih tapi agak tuaan.

80 JUTA DAPAT MOBIL APA?

Itu kalau kita memilih motor.. Bagaimana kalau memilih mobil? Langsung aja nih, kalau pengen mobil baru bisa dapat pilihan banyak, tapi uangnya yang 80 juta dijadiin sebagai DP. Setidaknya mobil baru yang harganya sampai 300 jutaan kecil bisa lah ya..

Kalau ingin mobil bekas? Bused lebih banyak lagi lads, setidaknya ada 8 mobil bekas seharga booking Vanessa Angel yang bisa kamu dapatkan.. Kenyamanannya juga gakan kalah lah, apalagi bisa dinikmati berkali kali.. mobilnya.

Sebut saja Honda Stream tahun 2005, Toyota Vios 2006-2007, Honda Jazz 2004, Honda City 2003-2006, Honda Brio Satya 2013, Toyota Agya all varian 2013, Toyota Avanza 2004 – 2008, dan Toyota Kijang Innova 2004 – 2005. Jadi, lads pilih yang mana?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

58 KOMENTAR

  1. Kurang asyik mang kobay. Ngapain juga sih ikut2an posting 80jt. Belom tentu bener juga lagian itu VA. Kalo angka 80jt doang tanpa ada menyebutkan nama VA atau tanpa ada gambar VA mungkin lebih arif dan bijaksini mang. Masa charming2 kaya begini ๐Ÿ™‚

  2. Tetep pilih vanessa mang… Yg simpel aja.. Mau pilih ini itu,mending ini itu.. Pusing milihnya..Mending kalo duitnya ada..

  3. “………Jadi, lads pilih yang mana?”

    Kalo saya pilih yang deket spion Ertiga motif batik aja deh…

    Snifff…sniiff….

  4. Wah pelanggaran kode etik jurnalistik nih, itu foto Vanessa Angel lagi shower ko dicoret2.. Ayo kembalikan ke gambar aslinya! :mrgreen:

  5. 80jetong dapet artis, 500rebu dapet cabe, rasanya paling juga sama aja kang?? yg beda cuma wanginya doank

  6. aslinya harga pasar…cuma karena bertatto harga plus tatto 80 juta itu wajar….gitu lho mang.
    klo sudah bertato dan model diagonal ( tidak.vertikal lagi), mungkin harga tembus tiga digit….wakkkmmmm

  7. 80jt itu budget aman buat bangun bob/chop ngambil bahan motkas atau motcin yang 2 silinder. Udah milih juga mau pake jasa builder yang mana. Tapi untunglah itu “cuma” VA. Bukan selera saya. Hahaha. Semoga tatjana ga ikut begituan,hancur hati ini kalau itu terjadi, eh.

    #lapanpuluhjutadapetapa

  8. Ngomong2 om leo kok belum ikut urun rembug masalah ini ya kang? Masukan dari beliau sangat ditunggu dalam hal ini padahal.

  9. hahaha, masih banyak yg salah kaprah ni kenapa artis2 bisa mahal banget sewanya.
    FYI target market nya tuh pejabat2 daerah om . . . buat apa? buat gaya2an ke kolega nya.

    kalo pengusaha mah ga main lendir bgini, mending dukung program pemerintah “gerakan nasional orang tua asuh”, itung2 bantu biaya kuliah mahasiswi2 tuh.

  10. Beda lah mang, uang segitu dibeliin motor ya klo 13 jt itu dpt motor yg borenya lebar ky gedebog pisang, 40jtan borenya agak mirip kaleng susu, yg 80 jt dpt bore yg sekecil batre alkalin

  11. edyaan om kobay… wkwkwk. di satu sisi kita pikirin: inilah kenapa korupsi menggila, kalo pengusaha oke lah, lah kalo pejabat piye bisa bayar sakmono kalo cuman ngandelin gajine??

    back to topic, duit segitu paling pas ER6N second kinyis kinyis.. hehe, kalo mau baru CBR250RR

  12. Stau ane yg punya knalan pejabat…pejabat yg maen sama artis, itu bukan pake duit pribadi,tapi duit dr klien..smacam servis tmbahan gitu..,si klien ga pduli harga artisnya mahal, yg pnting si bos puas proyeknya lancar, makanya harganya melambung…nah kalo yg make pengusaha, ya itu karena bingung ngabisin duitnya gimana lagi…

  13. Buat modal nikah sama si doi mang kobay, duit segitu udah lebih dari cukup, tapi gatau, doinya mau ga diajak nikah….hahaha

  14. Mang kobaaaayy…..ari lepppp teh naon…..hahaha……leppp seuttt meureun nya?……geus edan manungsa di dunya…

  15. 80 juta dibeliin sedan Kanmuri warna hitam (atau sedan Persetujuan juga boleh), terus bawa keluyuran ke tempat-tempat jablay biasa nongkrong, biasanya suka ada yg nyantol. bayarnya lebih murah, palingan cuma minta ditraktir makan sama pulsa hape doang.

  16. Buat bantu kaum miskin di kubur dgn layak, …. dpt berapa kuburan buat di dki ๐Ÿ˜ , buat kasih makan gratis se RT bisa berapa hari ?, Buat beli gas di pengusian , buat beli sempak di tempat bencana, buat beli susu bayi …. jgn hanya buat …

  17. Itu emang sdh rejeki nya vannesa ya, sekali ngangkang 80 juta melayang.. Pantes aja dia bs beli porche, butuh brp kali ngangkang tuh yaa..??๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Yuk Tinggalin Jejak Lads..