GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Sosok dan foto MPV 7 tempat duduk terlaris dalam sejarah Toyota dan Daihatsu di Indonesia – Toyota Avanza & Daihatsu Xenia terbaru sudah bertebaran di dunia maya. Mengingat sudah pasti desain eksteriornya seperti itu, maka pertanyaan berikutnya adalah, kapan Avanza dan Xenia 2019 facelift tersebut akan meluncur? Nah KBY sudah mengantungi infonya, 2019 akan menjadi awal baru untuk duet maut Astra Group tersebut.

Foto Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia 2019 sudah bertebaran dan warganet pemerhati otomotif sudah pada tahu bentuknya seperti apa. Sebenarnya foto yang beredar tersebut tentu belum waktunya bocor, iya lah namanya juga bocoran wkwkw. Sumber KBY saja sampai kaget melihat foto fotonya.. kok bisa ungkapnya.

baca juga: Penampakan Asli Toyota Avanza dan Xenia 2019 Facelift

Menurut info dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini, seharusnya Toyota Avanza terbaru 2019 baru akan diperkenalkan kepada khalayak pada tanggal 13 Januari 2019 nanti, dia sendiri heran kenapa bisa bocor dan viralnya cepat sekali wkwkw..

Bagaimana dengan Daihatsu Xenia facelift 2019? Biasanya jadwalnya tidak berbeda jauh, kadang hanya berbeda beberapa jam atau beberapa hari saja setelah Toyota merilis produk kembar terbarunya. So, kalau tidak tanggal 13 Januari 2019, bisa jadi besoknya atau minggu depannya.

Tapi entahlah lads, kalau udah bocor gini bisa jadi dipercepat atau justru ditangguhkan, so kita tunggu saja dulu kabar selanjutnya. Btw penasaran nih liat interiornya, apa benar panel AC sudah digital ya?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

15 KOMENTAR

  1. Depan udah lumayan, belakangnya nggilani 😂
    Pelit banget gk buat desain baru buat belakang, sak crut sak crut, apa buat senjata di masa yg akan datang ya 😁

  2. Teu respect ka astera Mobil mAh, mun astera motor Sudah mendengarkan konsumen , ETA oge pan panjang kritikan na ti konsumen

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.