GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Sebagian dari lads mungkin paham kalau Suzuki punya moge legendaris yang belum lama ini reborn alias lahir kembali, namanya Suzuki Katana 1000 – bukan, bukan mobil tapi motor – baru akan hadir resmi tahun 2020 nantinya. Tapi yang menarik, ada selentingan ucapan kalau Suzuki tertarik untuk menerjemahkan desain moge Katana ke versi yang lebih kecil, yaitu Suzuki Katana 150

Dalam pembicaraan seru dan menarik minggu lalu antara KBY, sahabat blogger dan para petinggi Suzuki di event gathering akhir tahun 2018, kami ngobrol ngalor ngidul termasuk memberikan feedback kepada Suzuki Indonesia akan pasar yang seharusnya ikut berpartisipasi di dalamnya (baca: Aksi Suzuki Di Tahun 2019).

Jika Suzuki masih mengangguk angguk akan masukan tentang pasar skutik maxi yang harus diikuti, mereka justru dengan tegas mengungkapkan keinginan untuk kembali menghidupkan penjualan moge Suzuki yang sempat redup. Masahiro Nishikawa, Executive General Manager, Suzuki Motor Corporation Japan mengucapkan tentang kesempatan Suzuki Katana 1000 hadir di Indonesia.

Tidak aneh sih karena beliau sendiri yang merilis Suzuki Katana beberapa waktu lalu di EICMA Milan Italia, dan sepertinya Suzuki Katana 2020 ini memang proyeknya beliau, jadi sah sah aja kalau Nishikawa ingin Indonesia juga menghadirkan sang Katana terbaru nantinya.

SUZUKI KATANA 150

Tapi dari semuanya yang paling menarik adalah ucapan Nishikawa dan Itayama yang menyebutkan bagaimana kalau Suzuki Katana hadir dalam bentuk lebih kecil dengan mesin 150cc? Wow mengezutkan tentunya..

Tapi nama Katana sendiri terlalu besar dan legendaris untuk dibuat secara asal, jangan sampai menjadi Gixxer India yang dicemooh oleh para pecinta Suzuki di dunia. Intinya, kalau Suzuki beneran niat menerjemahkan Katana 1000 menjadi Katana 150, harus hati hati, jangan asal comot asal tempel. Desain jangan cuma serupa tapi harus ada kelebihan!

Setidaknya, Suzuki bisa mencomot desain Suzuki Katana 150 dari goretan desain digital Julak Sendie di bawah ini. Suspensi upside down is a must! Jadikan Katana 150 bukan sebagai volume maker, tapi adikarya Suzuki di kelas 150. Setujuuuu?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

25 KOMENTAR

  1. Jangaaaaannnn….. vanvan 200 aja masukin sini klo terkendala cbu dll bikin aja thunder 150 atau thunder R/S basic bandit banditan shutter key lampu bohlam it’s okay karena bohlam kuning enak buat malam & hujan deres apalagi di daerah berkabut

  2. Mennn….. Setelah menghancurkan nama bandit dengan desainnya, katana akan jua…. Ckckckckck….. Mending keluarin yg pasti2 aja, brugman 200, ato vstrom 250, trail supermotonya jg bisa

  3. sekedar flagship di kelas 150cc naked sport ya bolehlah

    tapi untuk volume maker ya kudu rilis skutik kerennn

  4. For God’s Sake.

    Please kalo desain gak all out mending gak usah deh (Lirik Bandit).

    Wis ngono wae.

  5. Apa mesti harus bikin petisi ya ke SIS untuk keluarin matic bongsor bin aduhai…?? Wkwkwk..

  6. Heran ma nih pabrikan Suzuki songong
    AUTO BANGKRUT PERMANEN…!!!
    Duit di hambur2kan buat bikin produk DESAIN ALIEN yg pasti 100% GAK LAKU…!!!!

    Mending mah duitnya diberikan ke mang KOBAY biar buat modal kawin lagi ma wanita
    SUKU PUSHTUN AFGHANISTAN..xixixi🤣😂😂🤣🤣🤣🤣

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.