GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Setidaknya ada dua produk baru dari Yamaha yang benar benar ditunggu oleh para pecinta otomotif roda dua di tanah air. Yang pertama adalah Yamaha MT-15 All New dan Yamaha NMax All New. Yak dua produk tersebut merupakan produk yang benar benar gress layaknya Yamaha Lexi dan Freego beberapa waktu lalu. Lantas kenapa ada kabar keduanya diundur jadwal produksinya?

Yang harus ditekankan dari paragrap di atas adalah, jadwal produksi, yoi, sebelum meneriakkan HUUU kepada Yamaha, agar dibaca lagi, bukan kehadiran MT-15 dan All New NMax loh yang diundur, tapi dari sisi produksinya hehe.. Tapi intinya sih sama aja ya wkwkwk..

baca juga: Review Yamaha All New MT-15 2018

Gak deng, berbeda kok, kalau jadwal produksi diundur artinya unit yang akan dijual ke konsumen akan mundur waktunya, tapi yang jelas jadwal rilis kedua motor anyar Yamaha tersebut akan tetap ada di awal tahun 2019, setelat telatnya bulan Maret 2019. Lagipula ini bukan hal yang baru di ranah sepeda motor kok lads.

Intip boleh: Galeri Foto All New MT-15 Terbaru

Tentu masih hangat saat Yamaha Lexi diperkenalkan bukan? Meskipun sudah dirilis resmi namun saat itu belum ada harga dan belum langsung dijual. Beberapa waktu kemudian barulah Lexi punya harga dan mulai didistribusikan ke dealer serta konsumen pemesan.

Ditarik lagi ke tahun 2016, Honda juga melakukan hal yang sama terhadap CBR250RR. Diperkenalkan bulan Juli 2016 namun sang masterpiece baru bisa dibeli bulan Desember 2016 dan didistribusikan awal tahun 2017..

Kembali ke All New Yamaha MT15 dan juga All New NMax, ga usah kawatir, keduanya sudah pasti hadir kok. Namun lads sebagai pemerhati otomotif pasti juga mahfum kalau kapasitas produksi Yamaha tidaklah sebesar rivalnya, jadi ada prioritas di sana, apalagi Yamaha Freego masih belum tuntas peernya.

Pastinya, kedua model tersebut akan layak tunggu, bahkan bagi yang emang gak niat beli sekalipun hehe. All New MT-15 seperti yang lads sudah baca dan tonton videonya memang menarik, begitu juga NMax yang disebut sebut bakal tampil all out mengingat secara fitur sudah ketinggalan banyak tak hanya dari rival tapi juga dari adik adiknya.

Oke ya? Ingat, orang sabar pantatnya lebarrrr.. 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

25 KOMENTAR

  1. GG UPDATE BGT, DAH DARI TAHUN KMRIN INI DI BAHAS DI TETANGGA, DI SINI BARU HARI INI, WKWKWKWK

  2. Ni olang napa yaa demen amat nyinyir kayak mamak-mamak di pasar pagi,

    Oh mass kalo tak senang, silakan bikin blog sendiri ,tar kasih tau saya.. Lewat kolom komentar di sene..nama blognya
    saya komen dah,,, di blog sampean
    Mau bahas gado -gado, Pecel lele, ayam penyet, Rori canai pun ayo..pasti saya komen Da..

  3. Karena, kolom Disqus tidak ramai.
    Akhirnya pindah lagi ke sebelumnya cak 😂👍
    Eh salah warung

  4. Hmmm…aneh sebenernya sih, kenapa ada orang yg benci satu blogger dan dia rajin banget dateng ke blognya cuma buat nyinyir (berlaku juga buat di warung iwb sebelum pake disqus, tapi lebih ke bc)? Memang sih di dunia maya orang2 gak bakal tau siapa dia sebenarnya, tapi kalo dilacak tu ip dan didatengin juga, yaa wassalamlah :v

  5. Saya termasuk yang nunggu N max baru, semoga penantian saya berbuah manis, terutama untuk desain harus lebih sporty, dan kal bisa Keyless sih.

  6. Quote:
    “… yang benar benar ditunggu oleh para pecinta otomotif roda dua di tanah air..”

    Cuman ditunggu?
    Dibeli gak nih?

  7. yakin gara2 line produksi ga cukup? dulu katanya yamaha bisa produksi 3juta unit lho setahun, jaman2nya honda jualannya itu2 doang 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.