Hola lads, salam geberr.. Saat si Blue Yamaha New R25 ada di rumah selama seminggu, KBY sengaja membiarkan si sulung yang lebih sering mencobanya dengan supervisi KBY tentunya. Bukan apa apa, biar si Sena – panggilan teman temannya – bisa tau feeling dan cara review produk seperti yang dilakukan mentornya haha.. So artikel dan video review Yamaha New R25 facelift kali ini akan menampilkan versi Sena, versi anak muda yang berhari hari sudah menghabiskan waktunya bersama sport fairing 250cc 2 silinder terbaru Yamaha tersebut. Cekidot

New Host on the Blog hehe, tepatnya sih host baru di video review Yamaha New R25 facelift lads.. Sport fairing 250cc 2 silinder terbaru Yamaha tersebut ada seminggu di rumah KBY untuk dieksplore dan dijadikan unit riding harian.

Si Sulung Sena yang memang beberapa tahun belakangan ini antusiasme terhadap sepeda motor makin tinggi juga ikutan ngetes, karena belum punya SIM, pengetesan berada di bawah pengawasan KBY. Setidaknya dia berkali kali nyoba agar mendapatkan impresi maksimal dari New R25 berwarna biru khas Yamaha tersebut.

VIDEO REVIEW YAMAHA NEW R25 FACELIFT

Nah saat ingin bikin video review New R25, KBY punya ide lain, kenapa Sena gak mencoba untuk menjadi host alias pembawa acara di video tersebut? Pertama biar percaya diri, kedua biar nambah wawasan karena cuap cuap soal review gak cuma modal ucapan anjrit enak banget, gokil sob mantul! Anj**g sedap nian! Hohoho, gak begitu dong.

Jadi sebelum tampil, KBY minta Sena untuk mengenal dulu spesifikasi sang New R25, pelototin semua lekuk badannya dan melakukan test riding berkali kali. Untuk perbandingan dengan versi lawas pun KBY suruh lihat foto foto R25 yang lama. Sementara dengan Zeref CBR250RR, bekal dia udah cukup, soalnya udah sering bawa kan.

Soo.. mangga kalau berkenan ditonton video review new r25 2018, alhamdulillah kalau sekalian subscribe hehe.. Mohon maaf kalau masih ada kekurangan sana sini ya, perdana tampil soalnya.. Versi artikel menyusul ya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 KOMENTAR

  1. Nah kan, ketahuan om kobay antek ngahaem, dia males jadi tokoh utama si reviewer r25 ngah ngah ngah

  2. Lampu depannya jelek kaya mio j,mentingin air scoop depan lampu jadi korban,mending di bikin kaya R1 model lama

  3. ini sih menurut ane ya:
    -masih perlu belajar anatomi motor (baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris), velg/pelek (seharusnya ban), usd (seharusnya suspensi pada kata pertama), dsb.
    -perlu mendalami lagi spek motor, khususnya material. swingarm R25 itu baja, tidak sama dengan R15 yang sudah die cast aluminium alloy seperti CBR250RR. kalau soal warna hitam sih ya suka² pabrikan ngecat lah ya..
    -sebaiknya sih materinya didiskusikan dulu sama mentor supaya ga salah informasi. jangan takut nanti reviewnya ga pure dari sudut pandang dia, bisa aja setelah dia mengetahui informasi yang lebih banyak akan muncul pemikiran lain. btw torsi R25 itu 22.6Nm.
    -lebih baik ada “take 1”, “take 2”, dst. supaya hasil akhirnya lebih oke, mumpung masih latihan di rumah. jadi nanti kalau sudah review on the spot sudah lebih terbiasa dalam pemilihan kalimat, bahasan, dll. (lampu sign sering disebut tapi ga ada yang perlu dibahas lebih lanjut. mungkin karena paling menonjol?)
    -soal panas mesin, itu sih semua mesin yang masih baru pasti akan “generate more heat due higher friction between internal engine parts”. sepertinya belum relevan bahas panas mesin untuk mesin yang odometernya masih di bawah 2500km.
    -yang terakhir, kakinya jangan goyang².

    semoga nextnya lebih mantap

    • ini berarti ditonton, josssss.. Soal panas, emang terasa sepanas atau bahkan lebih panas dari cbr sih, mungkin juga seprti yang lo bilang.. mesin baru masih pada memuai

  4. ya ditonton dari yang komen cuman 1 orang…
    cuman kelupaan mau komen…

    btw dia coba di dalam komplek aja? kan lom ada sim

  5. durasi 18 menit menurut gua terlalu lama utk “gaya bicara” dia saat ini, jadi bikin boring….
    lain cerita utk orang yg biasa public speaking.

    mungkin utk next review coba usahakan dibawah 10 menit, mirip2 kultum gitu lah…
    straight forward, to the point.

    overall, not bad for a first review video

    • itu dah banyak gw potong dari durasi 25 menit. kalau gw potong lagi esensi opini dia banyak yang ilang hehe..
      justru gw mau nekanin opini versi doi.. btw thanks udah nonton hehe

  6. dah nongtons jadi bisa komen …

    1. Buat ukuran bocah mah dah bagus Mang … si sulung ane bloman tentu bisa kaya si Sena
    2. Tentu selalu ada ruang untuk improvement … bisa belajar dari vlogger lain biar makin cetar dan maknyuss
    3. Sakses selaluh dah buat Mang Kobay and Son hehehehe

    • siap hatur nuhun, kekurangannya adalah gw lagi keluar kota waktu doi syuting, jadi cuma bisa ngasih suggest sebelum pergi. wkwkw..

      Ditambah besoknya itu motor mau dipulangin..

  7. Sedikit pesan,nanti kalau udah kondang jangan lupa sisipi sedikit hiburan dalam setiap artikel atau video vlognya.karena biker gak melulu soal piston,ring,gir ompong,oli dan sock bocor.kami biker juga pecinta wanita.hehe

  8. OVERALL MANTAB!!!! bukan yangterbaik tapi bukan yang terburuk untuk umur dan pengalamanya! makin diasah, makin jozz!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..