banner

Kebisingan

Untuk redaman suara, saya perlu acungin jempol buat kyt vendetta 2. Suara baru nongol di 80 km perjam. Sedang zeus udah nongol sejak 40 km perjam. Jujur aja saya lbh pede klo ngebut pake vendetta 2 drpd zeus, namun ada tapinya… Ntah knp kestabilan pake zeus lebih baik drpd vendetta 2.

Pake zeus kepala saya anteng aja walau agak brisik, tapi vendetta 2 agak godek2 kepala berasa nggak semantap zeus pas ngebut. Tapi nggak terlalu berasa gimana banget sih, cuman sedikit goyang aja. Far cry lah klo dibanding ama helm bawaan tetangga trx dual type yang bisa mendadak mutar 90 drajat ke kanan kiri klo dibawa ngebut.

Balaclava Six2

Balaclava ini saya beli di touwanishop di toped. Bahannya (ngakunya) serat karbon dan made in italia. Feel nya dikepala nyamaaaan banget. Ukurannya cuman 1 yaitu all size. Saya pake bareng zeus 813 dan vendetta 2 berasa nyaman banget. Kepala tetap kering bebas keringat, dan yang pasti ademmm banget apalagi klo dah ngebut.

Minusnya ini balaclava cuman 1, mahallll bangettt nyampe 300an rb. Merek lokal lain plg cuman sepertiganya aja.. balaclava ini recommended buat yang suka berkeringat dan riding jauh.

Sorry ya kang klo kepanjangan, sukur2 dimuat buat artikel supaya temen2 lain yang butuh helm bisa ada gambaran gmn helm zeus ama kyt vendetta 2 ini. Hatur nuhun kang Kobay..

KESIMPULAN

Mang Andri ini nyebut Nano Ceramic berapa kali ya? Wkwkw.. sini suruh endorse Kobayogas gitu hahaha.. Well, nice review though, cuma terkezut aja sama harga balaclava yang seharga helm wkwkw.. Thanks buat kiriman reviewnya mang, ada yang saya edit sedikit biar gak kepanjangan meskipun tetep panjang, lah ini paragrap aja KBY tambahin sendiri kekeke..  Semoga bermanfaat buat lads sekalian ya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

29 KOMENTAR

  1. mantaplah … dan setuju sih sama ide agar pabrikan atau dealer bisa kasih hadiah helm yang lebih bagus kualitasnya

    sorry to say … daripada ngasih hadiah jaket dealer nan tiffiizzz dan jarang dipake gegara ada nama dealernya, mending budgetnya buat nambahin ke budget helm yang lebih keren

    bisalah kerjasama sama produsen KYT, NHK, MDS dkk biar dapat harga corporate buat helm nya

  2. Di jogja kang, di depan hartono mall, ada ruko yabg spesialis nano ceramic motor dan mobil, namanya autogloss plus. Cukup recommended kang.

    Btw nuhun kang KBY udah dimuat… Hehehe

  3. Di jogja kang, di depan hartono mall, ada ruko yang spesialis nano ceramic motor dan mobil, namanya autogloss plus. Cukup recommended kang.

    Btw nuhun kang KBY udah dimuat… Hehehe

  4. ORSON BALAD AING!!! MANTAP. bener sih tapi malah saya lebih pede ngebut pas pake R10 yg secara klasifikasi mungkin dibawah vendetta2 ini. Emang antik ieu helm bawaan pabrik teh

  5. Ane vendeta 2 ilang , gantinya zeus 813 ada 2 buah , tp klo.menurut ane , termasuk ringam si zs813 dgn berat 1500gr , sedangkan vendeta sdikit di atasnya ,

    Ane nambahin gan , vendeta 2 itu lebih senyap sedangkan zs813 itu lebih berisik dan cukup menganggu saat di kecepatan tinggi ,

  6. Sry gan, klo ak baca di postingan agan yang review
    khusus zeus 813 kok bilangnya ringan zs813. Di postingan ini kok vendetta 2 . Yang bener mana? Jangan2 helm nya bukan vendetta 2 tapi falcon. Krn non air pump

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini