GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Kemarin KBY baru buat artikel spy shot Wuling Almaz alias Wuling SUV, ternyata mobil SUV yang punya platform sama dengan Chevrolet Captiva 2019 ini memang serius akan dihadirkan di Indonesia. So unit display di ajang GIIAS kemarin bisa jadi sebagai feed back pengunjung lads. Bahkan untuk menunjukkan positifnya Wuling Almaz akan dijual, salah satu dealer Wuling berani menerima tanda jadi!

HARGA WULING ALMAZ

Booking fee dari sekarang sudah dibuka ya, untuk mendapatkan urutan. Untuk terima barang awal Maret, saya pastikan barang bisa langsung diterima,” jelas sales Wuling yang enggan disebutkan namanya.

Sang wiraniaga itu mengatakan, pra-launching  belum diketahui berapa harga pasti, karena menunggu pengenalan produk nanti. Salah satu sales dealer Wuling di Tangerang mengungkapkan harga Almaz berada di bawah Rp 350 juta, sedangkan sales dealer Wuling Depok memperkirakan besarannya Rp 306 juta.

sumber di sini

WULING ALMAZ SUDAH TERDAFTAR DI BADAN PAJAK

Sedangkan dalam NJKB disebutkan harga Wuling Almaz berada dikisaran Rp 203 juta. Tentu harga tersebut merupakan harga dasar yang belum dikenakan pajak dan biaya lainnya.

Merek mobil asal Cina, Wuling, memang akan menambah line-up terbarunya di pasar Indonesia. Salah satu yang kabarnya akan segera meluncur yaitu sosok mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Bocoran nama produk yang sudah kena jepret kamera tersebut diketahui akan disebut Almaz.

CUMA PUNYA 1 VARIAN

Nama Almaz tersebut didapatkan karena telah terdaftar di situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, terkait informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor. Hanya saja, untuk Wuling sendiri baru mencantumkan satu varian, yaitu Almaz 1.5LT LUX CVT 4X2A.

Jika berkaca dari harga Wuling Confero varian termurah di NJKB yang angkanya Rp 80 jutaan namun dijual dengan harga Rp 141,8 juta on the road Jakarta. Maka bisa saja dikalkulasi sederhana dengan menambahkan sekitar Rp. 80 juta dari harga NJKB Almaz yang Rp. 203 juta. Mungkinkah?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

15 KOMENTAR

  1. Harga ‘normal’ emang harus di bawah 300jt. Kalo pingin laku. Liat contohnya DFSK terlalu pede pasang harga ‘tinggi’, jg ga laku.
    Harga harus mepet terios, fitur mepet CRV. Baru josss

  2. Beli satu,Mang.. buat nemenin Jazz nya..
    Bisa buat storing tuk balapan CBR250RR nya d Sentul Mentul..🤲🙏

  3. Ini bulan kmaren ane liat di deket rumah ane mang pake stiker belang2 gt. Terus mau blg mang kobay tp lupa hhahaha. Waktu itu ane kira suv dari chevrolet secara grillnya segitu gedenya mang

  4. Mantap, bisa makan pasar fortune. Power 147ps mesin 1.500 yg irit. Fortune diesel 2.400CC power 149ps. Innova bensin 2.000 CC, power mentok 136ps, loyo full. Ngoahahaha

  5. Kalo perhitungannya pakai prosentase Confero. Harusnya harga jual dinominal 358 – 359 koma sekian.
    Pantesan si sales gak mau disebut namanya. Doi juga lagi berspekulasi nembak harga. Hehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.