Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Tanpa seremoni berlebih alih alih hingar bingar, di penghujung tahun 2018 ini Yamaha diam diam memberikan sentuhan baru untuk skutik sporty 155cc VVA-nya, yak, Yamaha Aerox 155 VVA 2018 punya warna baru yang lebih segar dan bahkan lebih eye catching.. Cocok banget dengan Aerox yang punya gaya dan nafas sporty nan kental.  

AEROX STANDAR

Melihat Yamaha Aerox 155 warna baru 2018 terutama versi standar yang berwarna abu dengan velg kuning stabilo mengingatkan KBY akan Yamaha MT-15 2018 terbaru! Hanya saja yang berbeda adalah warna bodinya, kalau Aerox padanannya dengan warna abu, sementara MT-15 pakai warna biru gelap. Yang jelas persamaannya adalah, sama sama eye catching dan keren!

Selain warna abu, Aerox tipe standar juga punya dua warna baru lainnya lads yaitu Hitam Silver dan Merah Hitam. Sementara itu warna kuning pada tipe ini menghilang alias ditiadakan. Total warna baru Yamaha Aerox 2018 ada 3 untuk varian standar ini.

AEROX WARNA KUNING HILANG

Bagaimana dengan varian lainnya? Dua varian lain yaitu tipe R dan Movistar tidak mengalami ubahan, warnanya masih tetap MotoGP dan Matte Silver Blue kaya punyanya si Gendis hehe. Tapi seperti pada varian standar, warna kuning di Aerox tipe R juga dihilangkan lads.

Nah untuk varian S baru deh kena sentuhan warna baru, ada dua warna baru yang menggantikan warna sebelumnya, yaitu matte black dan matte red, kesamaannya adalah selain fitur, velgnya kini berwarna emas ala marchesini hehe. Dibandingkan warna yang lama, warna baru ini lebih kental aura sportynya tanpa meninggalkan kesan elegan.

HARGA YAMAHA AEROX 2018 WARNA BARU

Untuk harga, seingat KBY tidak ada perubahan untuk semua varian, masih sama dengan warna lama, harga Aerox varian standar adalah Rp. 23.350.000, tipe R Rp. 24.850.000, tipe Movistar Rp. 24.500.000 dan Aerox S ABS Rp. 27.450.000.

By the way, rem belakangnya Aerox udah dibenerin belum Yamaha? Kasih rem yang oke dong, secara lari udah mantap, ban juga udah segede motor sport hehe.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

27 KOMENTAR

  1. Isi artiket urung tek waca, tapi komen disit.
    Joss Kang K0bay, wis ana artikel sing anyar.
    Ojo lali, aja kelalen, bahasa artikel yang lebay menggoda dan foto eSPeGeeeh
    Sukses terus Kang K0bay.

  2. Kang K0bay, itu si eMTi 15 kapan mbrojol kira-kira?
    Kata warung sebelah segitiga ergonomi, handling, suspensi, pengereman hampir sama dengan Xab, apakah Kang K0bay menemukan hal itu?
    Bojoku melarang diriku beli Xab gegara buntek/buntet, nggo boncengan angel/susah.
    Apakah si eMTi 15 juga sama bunteknya kaya Xab Kang?
    Nek sama, ya ngalamat ora sida tuku si eMTi ini.
    Nasib-nasib.

  3. Warna hitam silver rada2 kampring, lainnya ok. Wah shock belakang masih pakai yg itu ya.. Lumayan menyiksa, getar dan guncangannya terasa sampai ke otak terutama bagi pembonceng. Wajib ganti atau sekalian beli aerox tipe lain.

    • soalnya ini yg versi standar bukan versi R atau S makanya shock kasih yg biasa
      cuman ini tumben Y berani kasih warna ngJreeng buat versi standarnya.
      kalau shock bikin mono aja kang ngiler saya juga hahahha xD

    • Kalau kebanyakan timbunan Lemak plastix ember aka plastix Pp emang gitu bro , susah ngilangin hetar..kecuali tekanan anhin ban dibikin lunax ?

  4. Yg grey emang cakep mang, warna pelk ala vr46 stabilo sporty bgt, sayang gak cakram jga belakangnya, kurang itu aja tuh kaki2nya, cakram belakang

  5. Aerox R 4 klep vva ..selalu dihati ..setia menemani ..menakhlukan jalanan asphalt .. Plus menakhlukan all metic series H , kwkwkw

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.