GSX

Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr.. KTM Indonesia sebagai ATPM yang fokus memasarkan sepeda motor sport di Indonesia, memiliki beberapa program yang berorientasi kepada kepuasan penggunanya. Salah satu program atau event yang selalu diadakan oleh KTM Indonesia setiap bulan adalah KTM Orange Care. Event ini diadakan secara berkesinambungan dan dilakukan di dealer-dealer KTM yang kini semakin tersebar luas di Indonesia.

Pada Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 Desember 2018, KTM Indonesia mengadakan KTM Orange Care di Dealer KTM Semarang. KTM Orange Care adalah sebuah event yang menkampanyekan akan pentingnya service kendaraan, khususnya sepeda motor KTM. Secara regular, KTM Orange Care diadakan pada hari akhir pekan, yaitu hari Sabtu. Namun demikian, karena bertepatan dengan Hari Jadi Satu Tahun dealer KTM Semarang, KTM Orang Care diadakan secara penuh selama dua hari berturut-turut, hari Sabtu dan Hari Minggu.

SERVIS GRATIS MOTOR KTM

Antusiasme pengguna KTM di Jawa Tengah sangat tinggi terhadap KTM Orange Care. Pengguna dapat melakukan service berkala/Service Ringan , penggantian oli dengan menggunakan oli berkualitas tinggi, dan ada general check-up dengan menggunakan diagnostic tool terhadap motor KTM mereka. Di KTM Orange Care, motor dengan odometer lebih dari 10.000 Km lebih diprioritaskan. Semua service yang dilakukan, tidak dikenakan biaya. Gratis untuk pengendara sepeda motor KTM.

Unit sepeda motor KTM yang diterima untuk dilakukan service di KTM Orange Care adalah seluruh line-up sepeda motor KTM yang dipasarkan KTM Indonesia. KTM Duke 200, Duke 250, Duke 390. Sedangkan untuk KTM RC ada KTM RC 200, RC 250, dan RC 390. Proses service juga mudah dan cepat. Para pengguna sepeda motor KTM hanya perlu datang ke Dealer yang mengadakan KTM Orange Care, Registrasi, dan sepeda motor akan diservice.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

4 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, ini beneran artikel ini 0 komen?
    Ujarku wingi wis ana 3 sing komen.
    Apa hapene inyong sing bodol ya?

  2. Monggo dipilih, dan dibeli, mana yang disuka
    montor 200cc 40an juta?
    montor 250cc 36.8 jutaan?
    montor 310cc 49jtaan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.