GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. KTM Indonesia lebih dekat lagi dengan konsumen setelah secara resmi telah menambah satu lagi dealer yang berada di kota Sidoarjo Jawa Timur, kehadiran Showroom baru ini didasari atas dasar pertimbangan bahwa KTM Indonesia sampai saat ini terus maju secara konsisten dan komitmen dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya pelayanan kepada pecinta KTM di Indonesia terus dikembangkan melalui pengembangan Jaringan KTM yang secara bertahap masuk keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Hal inilah yang membuat KTM terus memperkuat eksistensi di Indonesia dengan pengembangan jaringan sales, service dan sparepart agar KTM lebih maksimal memberikan pelayanan untuk konsumen KTM. Merek KTM yang di Indonesia dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor serta terus melebarkan jaringan sales, service, sparepart di berbagai kota besar di Indonesia. sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu di wilayah Jadetabek dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

ALAMAT KTM SIDOARJO JAWA TIMUR

Saat ini KTM Indonesia meresmikan satu lagi showroom 3S di Jawa Timur, yaitu: KTM SIDOARJO yang beralamat di : Jl. Jenggolo No. 50, Kota Sidoarjo Telepon: 0813-31198999. KTM Indonesia dan dealer KTM SIDOARJO akan secara bertahap terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya dikota Sidoarjo.

PROGRAM SPECIAL KTM SIDOARJO

Saat launching pun pihak KTM mengadakan program Special Deal up to 4 Jt dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM SIDOARJO, sbb:

  1. KTM Duke 200
  2. KTM RC 200
  3. KTM Duke 250
  4. New KTM Duke 250
  5. New KTM RC 250
  6. New Duke 390

KTM memiliki DNA racing, desain futuristik sporty, harga kompetitif, fitur-fitur high-end seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre dan ban Metzeler. Sedangkan untuk motor kelas 250cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan KTM RC sangat menarik bagi para penggila otomotif.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

10 KOMENTAR

  1. Ah muter ” jawa muluk, sumut nya kapan..
    Ktm Mahal di sumut udah gulung tikar , yg naek duke lansiran 2013 kerepotan skrng…miris nasip kayak bajaj pulsar.

    Dulu pt penta*** mau bikin cabang di sumut April 2017, lah sekarang udah mau habis 2018 belum juga…

  2. ATAS UNDANGAN KOBAY GW BALIK LAGI KESINI, KATA NYA TRAFFIC NYA TURUN BGT, ADS SENSE PARAH ABISSS,, SIAPPPP BOSSSS

    • SECARA SI KOBAY KAN #@#%#!! GG BISA BIKIN ARTIKEL YANG BAGUS, MAU GG MAU DECH MINTA DI SETTING LAGI

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.