Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di IMOS 2018 selain menampilkan Suzuki Bandit 150 versi standar dan touring dengan tambahan aksesoris pendukung aktivitas jarak jauh seperti tank bag atau side bag, Suzuki juga memamerkan sosok yang sangat berbeda dari sport 150cc terbaru tersebut, bentuknya bisa dikatakan jauh dari sosok asli Suzuki GSX150 Bandit, ubahannya cukup radikal dan ekstrim namun hasilnya memang patut diberikan dua jempol. Inilah dia modifikasi Suzuki Bandit 150 jadi Scrambler yang gahar!

Adalah hal yang lumrah saat ada pameran, pihak pabrikan memajang produk hasil modifikasi, tak hanya sebagai pemanis namun juga sebagai bukti kalau produknya bisa dimodif sesuka hati dengan tampilan yang gahar ataupun trendy. Sekaligus sebagai ajang kreatifitas serta inspirasi modif bagi pengunjung. Itulah yang dilakukan Suzuki terhadap GSX Bandit 150, dirubah menjadi scrambler di ajang IMOS kemarin lalu.

MODIFIKASI GSX 150 BANDIT JADI SCRAMBLER

Andai saja motor ini gak dipajang di booth Suzuki, anggap saja taro di tengah tengah panggung, niscaya kalau gak liat dari dekat maka pada gakan tau kalau motor ini adalah sebuah Suzuki GSX150 Bandit! Soalnya bentuknya bisa dibilang berubah signifikan lads! Gakan nyangka deh kalau Bandit 150 bisa berubah jadi Scrambler kek gini hehe..

Benar-benar berubah dari versi aslinya lads, bodinya pendek ala motor scrambler atau dragster, pastinya sasis belakang yang menjadi dudukan boncengan dipapas, bodi bawah ditutup fiber bercat black piano sehingga terlihat rapi sekaligus melindungi bagian dalam dari kotoran, cat model gini juga lebih mudah dibersihkan lads.. Swing arm belakang dirubah menggunakan model banana lengkap dengan mud guard yang rapi dan kokoh.

KNALPOT UNDERBELLY

Sasis pemegang mesin ditutupi fiber ala twin spar/ delta box, knalpotnya model underbelly, kemudian bagian shroud yang lebih sporty hingga penggunaan suspensi depan model Upside down. Lampunya bulat, cantik, mevvah dengan LED dan DRL. Spion model jalu setang sementara bagian roda makin kekar dan lebar dengan jenis ban model strada yang siap diajak blusukan ringan..

Hmm andai Suzuki GSX Bandit 150 beneran ada versi scrambler atau dragster kaya begini, cucok meong bukan begitu Filippo?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

33 KOMENTAR

  1. Bukannya bandit yg sekarang designnya sudah di setujuin sama orang jepang & blogger yg di ajak jalan2 ke jepang sama suzuki,kalo modelnya begini namanya plin plan nga petingginya ngga bloggernya,,,,,

    • ucapan dari seseorang yang super sotoy wkwkw…

      Dari awal kita gak pernah disodorin yang namanya desain Bandit saat ini.. dari situ harusnya udah bisa diambil kesimpulan.

      Kita kesono murni jalan jalan, kalau ada diskusi soal produk sama petinggi itu bonus semata..

    • FYI gw udah mulai muak nih sama anggapan blogger pergi kesono itu untuk approve segala desain motor yang bakal nongol.

      Blogger itu siapa sih? Ada hak dan posisi apa di manajemen Suzuki sampe bisa mutusin gini dan gitu? Yang beneran top level Suzuki Indonesia aja masih suka mental masukannya ke Jepang, apalagi blogger? wkwkwk..

      Sekali lagi ditekankan, kita kesono jalan jalan, hepi hepi titik..
      Diajak diskusi soal produk iya, apa yang kepengen konsumen Indonesia secara umum udah disampaikan.. Masukkan didenger ya Alhamdulillah, kalau gak emang kita siapa? pemegang saham? ngah ngah ngah..

  2. Semoga soal desain sibandit banditan ini belajar banyak dr cbsf… yg awal rilis byk dihujat terlalu ke old viksenviksenan (walau mesinnya ok punya) lalu difacaliftlah jd cb ganteng yg bicara banyak di ms selama bertahun2… benar begitu tehsosro ?

  3. arahnya sih udah bener ke retro. fungsionalny aja ky jok dipanjangin sm cowling sptnya aga kebesaran dan desainnya papak (suduny ky mau tajem tapi tiba2 kepotong) overall ya bandit kudunya ke retro sih

    • Skarang di luar sana selera lg balik ke retro. Seandainya lebih berani duluan masukin baranh retro dr brand sayap mungkin efek we o we we’re back nya lebih dpt.

  4. Efek harga murahan, desain pun seadanya. Sorry 2 say, tp faktanya. #lirik CeBongeR 150. Zuzuki ga bs diblg jual rugi jg kl keadaanya demikian. Tp lain cerita kl pake mesin sohc thunder, mungkin desain bs lebih maxi. Mungkin loh eeaaa… Wik wik wik wik…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.