banner

Hola lads, salam geberrr.. – Perusahaan Pembiayaan terbesar di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) kembali menggelar SOBAT Rider yang merupakan kegiatan pameran motor – motor premium dari berbagai merek. Dengan mengusung Tema “My Bike My Style” SOBAT Riders diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance juga melayani pembiayaan motor – motor premium. Merek motor asal Austria, KTM, juga ikut berpartisipasi dalam event ini lads serta memberikan program menarik bersama Adira Finance.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui bahwa kami juga dapat melayani pembiayaan untuk motor – motor premium seperti moge. Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini” ujar Andi Sutanto selaku wakil Direktur Pembiayaan roda dua Adira Finance.

Banyak sekali penawaran menarik pada kegiatan SOBAT Riders ini, diantaranya DP murah , promo cashback tenor hingga 5 tahun serta berkesempalan untuk mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa Cashback senilai 2 juta untuk konsumen yang terpilih. Dan cukup banyak brand premium roda dua termasuk KTM yang ikut serta dalam ajang ini.

Di ajang Adira SOBAT Riders ini, KTM menghadirkan promo menarik yakni Special Offer untuk KTM Duke 200 juga diberlakukan di Pameran SOBAT Bikers. Pembeli KTM Duke 200 akan mendapatkan free Original KTM Powerpart Accesories yaitu Side Muffler dan Headlight Shroud senilai 5,5 Juta Rupiah.

Tidak hanya itu, KTM Indonesia juga akan memberikan special offer yaitu DP ringan mulai dari 1 juta Rupiah, dan para konsumen juga akan mendapatkan topi serta souvenir eksklusif KTM. So kalau lads ada waktu gada salahnya mampir ke PIM yak, liat liat KTM dan juga motor premium lainnya di sana.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

16 KOMENTAR

  1. Sepertinya msh berat ya bwt jadikan motor utama selain pabrikan jepang …mindsetnya orang indonesia kebanyakan …termasuk saya

      • Suwun infone Kang. Jujur bae tertarik.
        Ana kabar sekang wong-wong sing wis tuku pas PRJ Mei 2018 Kang?
        (Apakah sudah ada info/review dari orang-orang yang membeli pada saat PRJ mei 2018 Mang?)

  2. LIAT NOHH ARTIKEL SI IWANJONGOSJONGOS.COM MASSA DIA BILANG NAGAPAIN BELI R25 2018 KALAU TAMBAH 1 JUTA SUDAH DAPAT YANG LEBIH POWER FULL BLACK FREEDOM 250RR DASAR BLOGGER AMPLOP MASIH MENDING DI UNDANG BUAT TRACK DAY DI SENTUL, GG TAHU TERIMA KASIH .AMIT AMIT NJISSS

    PS: DIA KOMPLOTAN SI KOBAY DKK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini