Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Ajang pameran sepeda motor nasional yaitu IMOS 2018 memang sudah usai kemarin dimana ternyata booth Yamaha pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tersebut kedatangan tamu spesial. Presiden Joko Widodo Sabtu siang (3/11) membuat kejutan dengan menghadiri sejumlah booth pabrikan sepeda motor nasional  dengan ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya dan Sekertaris Kabinet Pramono Anung beserta rombongan menyempatkan diri untuk melihat motor-motor Yamaha.

Setelah mampir ke booth Honda (persisnya KBY ga tau sih mana yang disambangi duluan kekekek) pada kesempatan tersebut Jokowi mampir dan berhenti cukup lama di booth Yamaha untuk mengamati produk terbaru yaitu Yamaha FreeGo The Amazing Matic. Jokowi yang mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syndicate seperti menyatu dengan FreeGo S-ABS berwarna Matte Red yang dipamerkan pada baris terdepan.

baca juga: Mengenal Fitur dan Spesifikasi Yamaha FreeGo 125

“Presiden Jokowi cukup lama mengamati produk terbaru Yamaha FreeGo. Hal ini wajar mengingat FreeGo adalah andalan Yamaha pada IMOS 2018 dan jadi daya tarik utama pengunjung kali ini. Apalagi warna yang ditampilkan adalah Matte Red, selaras dengan penampilan Jokowi; Sutarya, Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan.

Kunjungan yang dilakukan Jokowi seakan adalah bentuk nostalgia dengan produk Yamaha. Seperti telah diketahui, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Pejabat (LHKPN) milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilaporkan oleh Jokowi pada 31 Desember 2014, tercatat bahwa Jokowi memiliki dua motor Yamaha yaitu Mio tahun 2008 dan Vega tahun 2001. Ini jadi bukti bahwa Jokowi sebagai orang nomor satu di Indonesia memberikan kepercayaan kepada produk-produk Yamaha.

Keberadaan Jokowi di booth Yamaha dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh area booth termasuk R-Series Product, MAXI Product, serta CBU Product. Kehadirannya adalah bentuk apresiasi terhadap pelaku industri roda dua di Indonesia. Usai dari Booth garputala, diinfokan pula orang nomor 1 Indonesia tersebut berkeliling ke booth pabrikan motor lain. Wah benar benar kejutan yak..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

29 KOMENTAR

  1. Harusnya bangga dong, pak jokowi ada 2 mongtor Y , sekalipun sekarang Mangkrak doang d gudang 😂 karena pak jokowi lebih mengurus boober chooper dan cb customnya 😂

  2. Pokoke..mas kobayo bakal serba salah 😂 setiap bikin artikel kudu nongol dua merk 😂

  3. Freefo emang kereen..blue ocean lagi…honda mana brani..wkwkwk..ngekor mulu..
    #JokowiAjaPilihFreegoMasakEluMasihVariyem

    • Disentuh pun gak 😂 beda dg pak Jokowi nyentuh serta memperhatikan setiap detail pcx dan vario 😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.