Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada Sabtu(3/10) dimeriahkan dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo (Jokowi) yang menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric di Booth Honda.

Presiden Jokowi konon memberikan kejutan dengan hadir di IMOS 2018 dimana beliau juga menyempatkan untuk berkunjung ke booth Honda. Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatian. Sebagai salah satu motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah dipilih 959.817 orang konsumen pada 9 bulan pertama tahun ini. Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30% terhadap total ekspor AHM ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN.

Motor konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan kedua skutik tersebut menjadi primadona yang banyak dilihat dan ditanyakan pengunjung selama 4 hari pertama penyelenggaraan IMOS.

“Skutik Honda Vario merupakan skutik yang tidak hanya disukai di dalam negeri, tapi banyak pencinta skutik mancanegara memilih skutik asal Indonesia ini sebagai motor pilihan. Kami berharap kepercayaan besar ini dapat berkontribusi signifikan terhadap kemajuan industri otomotif Tanah Air,” ujar Thomas.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema โ€œDo The Impossibleโ€ untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Selama gelaran pameran IMOS 2018, AHM juga menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar, seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF (2/11), Talkshow dengan pebalap berprestasi Astra Honda yang tampil membanggakan bangsa di Asia Road Racing Championship (ARRC), serta Talkshow dengan entrepreneur di bidang apparel otomotif (3/11).

Pengunjung booth Honda juga akan dihibur dengan penampilan JKT48 (3/11) dan RAN (4/11). Tersedia juga motor yang dapat dicoba pengunjung seperti Honda PCX dan Honda CBR250RR di area Parking Timur Senayan. Para pengunjung IMOS 2018 juga berhak mengikuti undian dengan doorprize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang dilakukan pada penutupan IMOS 2018.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

20 KOMENTAR

  1. “Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30% terhadap total ekspor AHM ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN.”

    Klo kata sebelah ini bukan eksport ….karna ah*m ga bisa lulus eksport ….eh

    • Tapi lucu deh…. Alasan vario pake sein ala sport katanya biar bisa diekspor…..
      .
      .
      .
      .
      .
      Lah enmek seinnya nempel gt!!

    • Bagi saya kedepan masih prefer hybrid nya yg sekarang, elektrik itu masih panjang perjalanannya..masih banyak KAJIAN yang menyertainya, sementara hybrid masih bisa dikembangkan lagi technologynya yang lambat laun bisa menjadi Lebih dominan.

    • Jikalau vario di eksport,paling jauh masih sekitar Asia yg belom dapet jatah motor new vario,udah gitu harganya lompat jauh

      • Emang harus seberapa jauh untuk mencari keUntungan? Towh disini jualan Kampaz rem revo aj untungnya H bejibun ๐Ÿ˜‚

    • Ingat sejarah ๐Ÿ˜‚ H itu diregion manapun dibelahan dunia masih anteng Makmur, gak segampang itu bagi H indo untuk memasuki region H dibelahan dunia lain ๐Ÿ˜‚ bisa merusak kekuatan yang ada ditiap masing2nya.
      Berbalik 360 derajat dg kondisi Y ๐Ÿ˜‚

  2. Presiden liat2in produk hondut di IMOS…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Tapi pakenya kaoskaki
    Hiyahiyahiya…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.