Jakarta, 2 November 2018 – Upaya PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk meningkatkan layanan purnajual tidak hanya dilakukan melalui pembukaan diler. Era digital yang tumbuh pesat memudahkan masyarakat mencari informasi hingga melakukan transaksi jual beli secara daring. Untuk itu, Suzuki meluncurkan aplikasi My Suzuki untuk handphone sebagai jawaban atas perkembangan zaman tersebut. Diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Jumat (2/11), aplikasi ini menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM menyatakan, “My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

APLIKASI MY SUZUKI MENINGKATKAN LAYANAN PURNA JUAL

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,” tutupnya

So, bagi lads pemilik motor Suzuki tunggu apalagi? Download aja segera Aplikasi My Suzuki di Google Play Store atau App Store, oceeeh..

wik wik wik wik wik

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

11 KOMENTAR

  1. Berlaku bwt motor lawas juga ga mang (yg udh ga di produksi kaya satria 120r ) ….
    #Serius nanya ….sebelum donlot

  2. Saya udah install, desainnya gampang dipahami, masih ada beberapa bug, beruntungnya motor saya Shogun FL 125 masih di provide wkwkwk, bahkan satria 120 ada juga lho, tapi pas di klik partnya masih belum tersedia, mungkin masih di build sama programmernya. Dan dealer yang tersedia cuma ada Suzuki SMG Sunter, kayaknya dealer paling lengkap sparepartnya cuma disitu ya, bengkel suzuki langganan saya di jakbar juga seringnya belanja kesitu.
    Semoga makin bagus aplikasinya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.