Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 kemarin, ada yang baru dihadirkan dan diperkenalkan oleh Tempo Media Group di depan khalayak seperti partner ATPM dan juga blogger. Yang baru tersebut ternyata sebuah situs atau portal otomotif asuhan Tempo Media grup bernama GOOTO.com. Dengan demikian bertambah satu lagi website otomotif kekinian dengan ciri khas ulasan ala Tempo di Indonesia, hal ini dapat memberikan banyak benefit kepada generasi saat ini yang sering disebut dengan generasi Millenial.

Bertempat di salah satu hotel mewah di kawasan Cikini Jakarta, perilisan GOOTO.com berlangsung dengan sangat meriah.. Acara digelar di bagian atap hotel yang ada kolam renangnya, dengan event diadakan persis di sebelah pool, cucok meong dah. Para hadirin yang ada disana termasuk klien maca ATPM baik roda empat dan roda dua serta para blogger dihibur dengan kehadiran Female DJ dan perkusi yang menghentak lantai tertinggi. Seru lah..

GoOto.com sendiri adalah media otomotif yang sedianya akan lebih menyasar segmen pembaca yang berbeda jika dibandingkan dengan Tempo Otomotif yang sudah hadir terlebih dahulu dimana sasaran GoOto adalah pembaca dari kaum millenial sehingga cara penyampaian berita bahasanya akan dibuat lebih ringan namun tetap menjaga kualitas ala Tempo. Intinya bahasa gaul tapi tetap mantap lah.

Acara peresmian GOOTO.com yang berlangsung ini sendiri disponsori oleh salah satu APM yang sedang naik daun, yaitu Wuling Motors dan salah satu marketplace ternama JD id. Acara malam hari tersebut juga dihadiri beberapa ATPM mulai dari Toyota Astra Motor, Isuzu Astra Motor, Honda Prospect Motor, Mitsubishi Motors Krama Yudha, YIMM dan lain sebagainya.

Selamat untuk Tempo.co atas launching media terbarunya GoOto.com, semoga sukses dan sesuai tujuan yaitu bisa memberikan manfaat positif bagi para masyarakat tanah air dalam hal Otomotif. Geberrr..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini