Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Tak hanya Yamaha yang gatel ingin segera mengungkap produk di balik tabir gelap saat ajang pameran sepeda motor dua tahunan yaitu IMOS 2018 di JCC Senayan besok 31 Oktober 2018. Pabrikan yang punya warna biru tapi lebih muda ini juga begitu, padahal Suzuki belum lama ini memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit sebagai produk terbaru mereka, tapi Suzuki belum selesai, konon ada juga produk terbaru mereka di Indonesia Motorcycle Show 2018 tersebut.. Hmm produk yang benar benar baru atau hanya GSX-R150 dengan tambahan rem ABS? Kita simak yuk..

Sejauh ini di tahun 2018, Suzuki mengeluarkan dua produk yang benar benar gres, maksudnya bukan hanya sekedar tambahan warna ataupun aksesoris, melainkan benar benar dibuat dari Nol. Dua produk tersebut adalah Suzuki Nex II dan yang terakhir GSX150 Bandit alias Suzuki Bandit 150.

Jika menyesuaikan dengan info dari informan KBY tentang karakter dan kebiasaan pabrikan asal Hamamatsu tersebut yang mengeluarkan 1 atau 2 produk baru setiap tahunnya, maka di penghujung tahun 2018 ini sepertinya tidak akan ada produk yang benar benar baru mengingat Suzuki sudah mengeluarkan Nex II dan Bandit 150.

Pun begitu bukan berarti tidak akan ada yang benar benar baru lads, ingat Indonesia Motorcycle Show alias IMOS juga merupakan ajang pamer teknologi pabrikan, seperti saat di Pekan Raya Jakarta lalu, Suzuki memajang dua produk baru yang memang tidak ada di Indonesia sih, yaitu Suzuki Intruder 150 dan model skutik retro Suzuki Access 125.

SUZUKI GSX-R150 ABS?

Jika memang tidak ada produk baru untuk pasar Indonesia, setidaknya kita bisa melihat produk Suzuki yang lain baik dari India maupun daratan eropa. Bahkan kemungkinan hadirnya moge moge Suzuki termasuk maxi scoot macam Burgman 400 sangat besar lads.

baca juga: Maxi Scoot Suzuki Akan Mirip Burgman 400?

Nah, soal produk barunya, konon Suzuki Indonesia terendus sedang mempersiapkan Suzuki GSX-R150 versi ABS (Anti-lock Braking System)! Jika ini benar maka Honda CBR150R Facelift 2018 ABS tidak akan sendirian lagi dong hehe alias bukan jadi satu satunya di kelasnya yang memiliki varian ABS. Tapi siapa tau ternyata ada kejutan besar dari Suzuki yang benar benar tidak disangka oleh kita semua, ya gak lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

25 KOMENTAR

  1. gak yakin sih kalo Suzy Indonesia masih punya peluru anyar buat ngagetin konsumen roda dua … ngarep sih ada kejutan di moment IMOS 2018 tapi kok yaaa mendingan woles ajah dah hehehehehe

  2. Burgman 200 dan Intruder 150. Semuanya CBU India. Pasti 😂
    Btw ada foto yang ngambil gambarnya kurang geser ke kanan.

  3. Kalo nanti gsx 150 series keluar versi abs… sepertinya akan lebih murah dari cbr150r new mang…
    Dan bisa jadi juga ada gsx r150 versi biru dongker doff tuh…
    Juga, bisa jadi juga v strom 250 tuh mang…
    Hehe

  4. Gsx abs !!!!
    Oiya klo bener gsx abs tlng tanyain mang klo dipasang di gsx reguler bisa ga ? Biayanya brp ? Asli enak nih… more comfort more safe

    • nih yang udah kami (termasuk saya) bisikin ke SIS, van van, GSX-R250, maxi scoot 150, V-Strom 250 dan trail 150-200cc. 5 itu aja dulu deh .. cucok kan?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.