Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Produk sport turing terbaru Suzuki berkapasitas 150cc DOHC yaitu Suzuki GSX150 Bandit, resmi rilis dan diperkenalkan di publik Jawa Barat tepatnya di kota Bandung. Suzuki GSX150 Bandit dapat dijadikan andalan dalam beragam kebutuhan dari transportasi sehari-hari sampai jalani hobi yang digemari. Keunggulan dari segi kenyamanan dipadu dengan durabilitas terbaik dan mesin berperforma tinggi dan berteknologi terkini memberikan kemudahan dan pengalaman berkendara baru yang selalu diingat.

Suzuki GSX150 Bandit memiliki target penjualan 2000 per bulan. Suzuki GSX150 Bandit sebagai Teman Satu Tujuan mendapat interpretasi dari Suzuki sebagai teman keseharian, sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main juga seperjuangan. Maka Suzuki GSX150 Bandit sangat ideal untuk dijadikan pilihan utama oleh publik di Indonesia.

Kombinasi dari Kenyamanan, Durabilitas dan Performa

Daya tarik dari Suzuki GSX150 Bandit langsung dilihat dari jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Ukuran jok yang besar dan empuk membuat nyaman dalam posisi jarak jauh atau dekat. Suzuki GSX150 Bandit dibekali  mesin 150cc fuek injection, DOHC, yang bikin tenaganya berlimpah dan terbukti daya tahannya. Ada aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System jadi daya tarik teknologi yang bikin nyaman pengendara. Ada fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang bikin nambah sisi keamanannya.

HARGA SUZUKI GSX150 BANDIT DI BANDUNG DAN AREA JAWA BARAT

Suzuki GSX150 Bandit ini hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Metallic Nate Titanium Silver, Brillian White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga RP.26.300.000,- (on the road Bandung) dan Rp.26.450.000,- (on the road di luar Bandung).

Suzuki memperkenalkan program penjualan dengan nama Trade For Upgrade. Syaratnya adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK dan BPKB) sepeda motor yang telah dijual, juga KTP dan Kartu Keluarga, lalu ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan di Indonesia. Dan pernyataan yang dianggap berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp.3.000.000,- dari SIS dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

6 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.