banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Masih ingat kan adanya undian bagi para konsumen pembeli motor Suzuki beberapa waktu lalu? Nah kali ini Suzuki sudah mengumumkan daftar nama pemenang Undian Suzuki Ready To MotoGP 2018 yang tentunya berhak pergi menonton MotoGP Sepang Malaysia 2018 secara langsung! Sejak program undian Suzuki Ready To MotoGP 2018 berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018, ribuan konsumen baru Suzuki telah mengikuti program yang berhadiah pergi ke Malaysia untuk berkesempatan nonton balap bergengsi MotoGP 2018 secara langsung di Sirkuit Sepang.

Pengundian program yang dilangsungkan pada tanggal 04 Oktober 2018 di Jakarta, telah menentukan siapa saja konsumen yang paling beruntung. Puluhan orang yang menjadi pemenang program merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Para pemenang merupakan pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung.

Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’.

HATI HATI PENIPUAN

Selain itu, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di Media Nasional, antara lain Warta Kota, Pikiran Rakyat, Suara Merdeka yang beredar mulai 08 Oktober 2018, dan Tabloid Motor Plus, Ototrend yang beredar di tanggal 10 Oktober 2018. Para pemenang rencananya akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun.

Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800. Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 02 – 05 November 2018.

Di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
“Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumeN Suzuki di kesempatan selanjutnya”.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini