Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Masih hangat kan gambar atau patent design All New Yamaha R25 2019 yang bocor beberapa hari lalu? Gambar tersebut sudah sangat jelas dan detail, kekurangannya cuma satu, warnanya masih dalam komposisi gray scale alias abu abu – hitam putih gitu deh. Warna mati tersebut membuat sosok  calon sport fairing 250cc 2 silinder terbaru Yamaha tersebut terlihat tidak terlalu menarik. Nah kalau warna menjadi alasannya, bagaimana kalau desain Yamaha YZF-R25 facel lift terbaru 2019 tersebut diberikan warna diluar abu abu? Ternyata keliatan aslinya!

Setidaknya ada dua versi dari pemberian warna untuk Desain Yamaha YZF-R25 Facelift Terbaru 2019 tersebut, dua duanya dibuat oleh dua orang “pelukis digital” yang sudah terkenal di dunia maya. Yang pertama adalah lek Joko “Joe” Motoblast dan yang kedua adalah Julak Sendie. Kita lihat versi pertama dulu hasil coretan lek Joe yak..

WARNA BIRU YAMAHA R25 2019 KHAS YAMAHA

Lek Joe memberikan warna pada desain patent yang sudah ada, jadi tidak membuat dari sketsa digital baru, tapi justru jadi keunggulan di sektor ini karena basic nya desain riil maka penerapan warna biru khas Yamaha yang diberikan seakan akan menjadi – ini lah sosok sebenarnya dari All New Yamaha R25 2019 nanti.

Meskipun bagian buritannya terlihat tidak ada perubahan dibanding R25 versi saat ini, namun depannya memang mengalami perubahan signifikan yang makin memperkuat bahasa dan desain universal dari sebuah Yamaha R-series, dual head lamp LED sipit dengan rongga air flow di tengahnya seperti Yamaha R1, R6, R15 bahkan R125. Ditambah lagi penerapan shock depan Upside Down. Silakan dilihat hasil buatan Motoblast tersebut lads.

3 WARNA YAMAHA R25 2019

Nah versi kedua adalah buatan Julak Sendie (JS). Perbedaan dengan buatan lek Joe adalah JS membuat sketsa baru berdasarkan patent desain yang sudah beredar. Julak memberikan 3 warna untuk calon Yamaha R25 2019 facelift tersebut, yaitu biru, hitam dan putih.

Desainnya memperlihatkan sosok sport fairing 250cc 2 silinder global product dari sisi sebelah kanan. Nah mana yang lebih keren dan pas menurut lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

20 KOMENTAR

  1. Kl diundang launching foto2 yg banyak ya mang biar kita tau beneran bagus atau engga…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    SPGnya…

  2. Next r25 real facelift mungkin bakal keren, mungkin, nah gmn si zeref ? Datang dgn fitur & desain killer 1-2 tahun lebih maju dr kompetitor gmn klo zeref facelift ? Apakah ada zeref facelift ? Datang killer facelift overkill ? Atau malah sematinya dgn yg skrng ky riwayat hidup si cs1 ?

    • secara desain Zeref masih bisa ditingkatin meskipun ga banyak, begitu juga fitur. Bisa jadi ada versi ASC, USD lebih besar, mesin lebih powerful.

  3. Hayo yg kipaz kipaz dollar, mumpung dollar meroket. Jual r25 baru lebih murah 7-10 juta dari yg sekarang. Asal profuk gak ghoib gw yakin bakalan laku. Masalah harga naik ya tiap 2 atau 3 bulan naikin 1 jeti. Asal distribusi bulanan nyampe 4000 dan gak ghoib aja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.