Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr. Beragam jaket biker alias jaket untuk riding yang berada di pasaran, salah satunya adalah merek Inventzo. Pabrikan apparel yang resmi hadir di Indonesia pada awal tahun 2018 ini memiliki banyak pilihan jaket biker, salah satunya adalah Inventzo Titanio Alpha. Jaket riding ini modelnya reguler fit alias semi slim fit gitu lads dengan bagian bawah agak pendek. Nah ini adalah review Jaket Inventzo Titanio Alpha warna abu versi KBY, tentu sekaligus membahas harga dan spesifikasinya, semoga bermanfaat.

DESAIN JAKET RIDING INVENTZO TITANIO ALPHA

Seperti yang telah KBY sebutkan secara singkat di atas, jaket Inventzo Titanio Alpha ini punya model reguler fit, agak ngepas ke badan dengan agak pendek di bagian pinggang, soal ini sih selera, ada yang suka model gini ada juga yang sukanya model panjang di bawah pinggang. Bukan di bawah dengkul ye, itu mah sarung namanya wkwkw..

Pada dasarnya desain Inventzo Titanio ini ada kemiripan dengan beberapa model Inventzo lainnya seperti Simplicio Alpha – yang ini harganya persis sama – dan Inventzo Graphite Alpha. Yang membedakan adalah fiturnya, Titanio tidak memiliki ventilasi di bawah ketiak namun ada kantung di dada kiri yang dapat berfungsi sebagai ventilasi. Namun keduanya sama sama punya fitur windproof dan water repellent, tahan air hujan gerimis.

REVIEW JAKET BIKER INVENTZO TITANIO ALPHA

KBY sudah mencoba menggunakan jaket windproof ini di berbagai kesempatan, seperti digunakan harian ke kantor, dan terakhir di coba turing ke Tanjung Lesung (baca: Review All New PCX 150 2018 Dibawa Turing) hasilnya? Cukup memuaskan! Kok cukup? Ya karena sudah jelas Inventzo Titanio Alpha ini bukan jaket jenis mesh alias jaring jaring, jadi kalau bicara adem tentu gakan seadem tipe mesh kaya Jaket TDR atau RS Taichi RSJR. Ditambah lagi tipenya adalah windproof dan water repellent, jadi memang didesain untuk tahan angin dan hujan gerimis.

Meski begitu, suhu di badan lumayan, tidak terlalu panas dibanding tipe Inventzo Inversion atau Respiro Panama R3 dan Respiro Velocity R3 yang bisa bikin badan basah keringetan apalagi kalau kita tipe yang keringatnya banyak kaya KBY gini kekeke. Dan yang paling penting, jaket itu dipakainya nyaman. Dari sisi ini Titanio Alpha sudah menang banyak banget selama tidak digunakan di tengah hari bolong plus macet macetan, gada yang bisa ngalahin ademnya jaket model mesh kalau kondisi begitu.

COCOK UNTUK SEMUA KEGIATAN

Karena Inventzo Titanio punya desain yang stylish serta “netral” dan masuk ke kategori lifestyle, jadi bisa dikatakan cocok untuk semua kegiatan, dalam arti dipakai kemana aja bisa dan cocok serta gak terlihat aneh, dari mulai riding, nangkring atau ke acara santai. Ya kecuali acara acara resmi banget lah ya kaya kawinan gitu hehe.

 

Ngomongin suasana yang pas digunakan untuk riding, Titanio ini paling pas dipake saat pagi hari, sore menjelang malam dan malam hari. Juga pas untuk daerah yang dingin seperti puncak atau kota yang punya suhu adem lainnya.

HARGA JAKET RIDING INVENTZO TITANIO ALPHA

Titanio Alpha memiliki dua pilihan warna, hitam dan silver seperti milik KBY, sementara dengan segala yang dimilikinya, Inventzo Titanio memiliki harga Rp. 530.000 seperti yang tertera di situs resmi inventzo.id.

SPESIFIKASI INVENTZO TITANIO ALPHA

SIZE S – M – L – XL – XXL
GENDER Man
FITTING Regular fit
STYLE Daily riding activities
USE Summer, cool to warm climate
MATERIALS Polyester (softshell)
VISIBILITY Reflective logo
VENTILATION
PROTECTION
LINING Fleece
FEATURES Water repellent, windshield (windproof)
OTHER SPECS No inner pocket
One chest pocket with zipper
Two side pockets with zipper
Arm adjuster with velcro

 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

  1. Mahal, harusnya invenso ini krn datang belakangan harganya diset lebih murah dr kompetitor, selama ini sy pk produknya eger -resViro – konteen krn kualitas & harganya masuk akal & ada diskon yg menggiurkan tp penasaran jg sih sm invenso ini apakah lebih bagus dr kompetitor atau apa nilai jualnya hueeheheeeee

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.