banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber. Masih ingat Moge yang KBY sebut sebagai Hiu Biru Kecil (baby blue shark) Suzuki GSX-S1000F? Moge enak berkapasitas 1000cc 4 silinder tersebut berhari hari di tangan KBY. Nimble, gak panas, powerful, bersahabat, masih asik buat harian, pokoknya joss punya lah si GSX-S1000F itu. Jadi kangen sama si hiu biru nih, hiks.. Nah buat ngobatin rasa kangen, KBY bikin aja deh galeri foto Suzuki GSX-S1000F warna biru ini, habis dibuang sayang sih! Siapa tau mungkin ada yang mau dijadiin wall paper hehe.. Cekidot..

Moge ini milik PT Suzuki Indomobil Sales, yang entah kenapa cuma sebagai motor display saja. KBY sangat beruntung bisa mencoba si baby blue shark ini berhari hari, malah kayaknya paling lama ada di tangan KBY, 2 minggu lads hehe.. puas banget deh makenya walaupun dompet lumayan boncos karena bbm-nya yang setara mobil 1500cc wkwkw.. (baca: Konsumsi BBM Moge Suzuki GSX-S1000F).

baca juga: Test Ride Suzuki Hayabusa, Test Ride Suzuki GSX-R1000, Test Ride Suzuki GSX-R600

GALERI FOTO SUZUKI GSX-S1000F

Si GSX-S1000F punya torsi setara dengan mobil berkapasitas 1200cc, yaitu 106Nm, syeddd setara ama mobil sekelas Calya, Sigra, Alya dll yak wkwkw.. Sementara tenaga yang berada di bawah selangkangan pengendaranya adalah 145.5ps. Gimana gak melejit itu motor kalau berani gas dipuntir pol hahaha.. Jadi inget balapan Isle Man of TT ya, pada sakit jiwa semua pembalapnya.

Kembali ke soal penjualan, andai Suzuki berani menjualnya, yang merapat sih lumayan banyak, terutama FBS kaya raya, lah saat ini si GSX-S1000F cuma satu satunya di Indonesia lads. Sayang karena hasil hitungan sudah gak ekonomis lagi untuk dijual melawan Honda, Kawasaki ataupun Yamaha di kelas moge. Si Hiu kecil ini hanya jadi sekedar motor “pelajaran mekanik”. Well, berhubung dah lama gada moge yang mampir ke rumah, galeri ini sayang banget kalau dibuang, itung itung kangen kangenan lah.. cekidot.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini