banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Setelah cukup lama berkutat dengan satu warna yang mulai membosankan akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan varian warna baru New Honda CRF150L 2018 warna Extreme Black untuk melengkapi pilihan bagi para pecinta motor on-off dalam berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Penampilan terbaru motor on-off sport sejati ini semakin mengukuhkan kesan tangguh yang meningkatkan kebanggaan pemiliknya. Warna baru hitam ini membuat sosok CRF150 jadi makin gagah, eh harganya pun berubah hehe..

HONDA CRF150L WARNA BARU EXTREME BLACK

Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati dalam menaklukkan setiap medan. Sementara pada varian warna Extreme Red ada perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh, sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan kombinasi warna merah dan putih. CRF150L mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dari Showa dan digital panel meter membuat motor ini nyaman digunakan untuk berpetualang dan juga berkendara sehari-hari.

baca juga: Honda CRF150L vs Kawasaki KLX 150

WARNA BARU KESAN TANGGUH

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

jangan ketinggalan: Aksesoris Honda CRF150L

yang merah putih velgnya jadi hitam

MESIN BERTENAGA, TANGGUH DAN IRIT

Honda CRF150L dengan konsep “Take You to Off Fun Ride” hadir dengan penyematan mesin tangguh dan bertenaga 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. Panel speedometer Digital berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

sang rival: Warna Baru Kawasaki KLX150 2018

Model on-off sport Honda ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, tampilannya mevvah dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Velg alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” Front Tire dan 18” Rear Tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

HARGA NEW HONDA CRF150L WARNA BARU 2018

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp32.600.000,-, naik 800ribu dari harga lama yang Rp. 31.8juta. Target model ini 45.000 unit per tahun.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

13 KOMENTAR

  1. Emmm ganti warna harga naik yah?
    Versi supermoto kapan mang? Versi rally boljug kalo ada, tapi wani piro? ??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini