banner

Kobayogas.com – Indonesia berprestasi kembali, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan bahwa kemampuan mekanik Suzuki di Indonesia tidak perlu diragukan dan berkualitas dunia. Pasalnya, perwakilan mekanik Suzuki asal Indonesia, Muhamad Bayu Andra dari dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter bersama perwakilan dari PT SIS Josep Agus Antony, berhasil menjadi yang terbaik pada ajang 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia. Mantap!

Perwakilan Suzuki Indonesia Jadi Mekanik terbaik se-Asia

Kejuaraan yang berlangsung di Thai Suzuki Motor Co., LTD., Thailand, 5 September 2018 lalu ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta motivasi para mekanik untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk konsumen setia Suzuki. Keberhasilan ini mendapatkan apresiasi dari Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT
SIS.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bayu dari SMG Sunter atas keberhasilannya menjuarai 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia. Prestasi ini turut memberi kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia dengan menghadirkan mekanik-mekanik dengan keterampilan andal dan terpercaya,” ujar Riecky.

2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia dan terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori A untuk motor di atas 650 cc dan Kategori B untuk motor di bawah 150 cc. Pada kompetisi ini, perwakilan Indonesia berpartisipasi dalam Kategori B dan berkompetisi dengan 8 peserta dari 8 negara.

Kemampuan peserta diuji melalui tes tertulis terkait pengetahuan peserta tentang servis dan dilanjutkan dengan On-Parts Examination, dimana dalam bagian ini peserta harus mengecek bagian-bagian parts dengan alat pengukuran. Selanjutkan peserta dihadapkan dengan On-Vehicle Examination, dimana pemahaman peserta akan trouble diagnosis, inspection dan adjustment turut menjadi poin penilaian. Kedepannya, Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia akan diadakan setiap dua tahun sekali.

“Prestasi pada tahun ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan lagi mekanik terbaik untuk kompetisi kedepannya. Semoga apa yang didapatkan Bayu bisa memacu rekan-rekannya untuk meningkatkan kemampuan lagi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia. Untuk konsumen tidak perlu khawatir untuk mempercayakan perawatan berkala pada bengkel resmi Suzuki karena mekanik andalan kami sudah teruji dan siap memberikan layanan terbaik untuk anda,” tutup Riecky.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

1 KOMENTAR

  1. Mantap … semoga Suzuki Indonesia smakin di dengar masukannya soal desain oleh principal Suzy Jepang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini