Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada sesi Product Information Suzuki GSX150 Bandit kemarin, Suzuki tak hanya memperkenalkan lebih dalam tentang sport 150cc terbaru mereka, namun juga memperlihatkan dua versi sang Bandit, yaitu Suzuki Bandit 150 versi Touring dan versi aksesoris. Sesuai namanya, yang versi touring aksesoris yang menempel lebih lengkap dan bertema mendukung kegiatan turing sang pemilik. Sementara versi aksesoris hanya menambahkan dua item saja. Cek dulu deh galeri fotonya ya, sperti biasa plus plus video hehe..

Bertempat di salah satu restoran di daerah jalan Ampera Jakarta Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales memperlihatkan sosok GSX150 Bandit non standar, yaitu satu unit Bandit dengan aksesoris turing yang disebut sebagai GSX150 Bandit Touring dan tambahan aksesoris.

baca juga deh: SPESIFIKASI SUZUKI GSX15O BANDIT, POWERFUL!

Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring

SUZUKI GSX150 BANDIT TOURING

Seperti namanya, GSX150 Bandit touring dilengkapi dengan tambahan aksesoris yang mendukung kegiatan pergi jarak jauh sang pemiliknya. Tidak terlalu heboh namun pernak pernik tersebut cukup membuat sang Bandit pangling. Berikut adalah daftar aksesoris yang menempel lads:

  • Winshield
  • Knuckle
  • Fuel Cap
  • Tank pad
  • Side Bag

Tidak ada yang benar benar baru dari daftar aksesori Suzuki Bandit 150 tersebut karena semuanya sudah bisa dilihat pada Suzuki GSX-S150 Touring edition. Untuk kisaran harga aksesoris di atas lads bisa klik link ini (daftar harga aksesoris Suzuki GSX-S150 touring). Aman kok ga bikin dompet boncos hehe.

GSX150 Bandit Touring

SUZUKI GSX150 BANDIT AKSESORIS

Nah kalau si GSX Bandit 150 satu lagi lebih simpel lads, hanya menambahkan dua tas di depan dan belakang yang sering disebut sebagai Tank Bag dan Tail Bag. Dari foto sih sudah jelas, tas tersebut dari merek 7Gear Indonesia. Simpel, itu thok, tapi dari sisi fungsi jelas dapet, dua tas tersebut dapat mendukung kegiatan sang pemilik dalam berkendara jarak jauh.

Untuk versi standarm touring maupun aksesoris, Suzuki masih bungkam saat ditanya soal harga jual Suzuki GSX150 Bandit hehe.. Katanya sih kalau jadi akhir bulan akan rilis resmi termasuk pengumuman harganya, sabar ya.

TEMAN SUZUKI GSX150 BANDIT

Selain dua di atas yang sudah KBY sebutkan, Suzuki juga mengajak Blogger dan awak media untuk kreatis dalam memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit terbaru tersebut, yaitu dengan memperkenalkan empat sekawan, TemanKantor, TemanSeperjuangan, TemanMain dan TemanSejalan.

Tentu ada model yang bisa dijepret alias diabadikan via kamera hehe.. Mau tau seperti apa hasilnya? Mangga disimak deeehh.. Oia jangan lupa subscribe YouTube Kobayogas Channel juga yakkk

Ini videonya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 KOMENTAR

  1. Woh woh woh mulus sekali mang, kinclong lagi…. Helm bell nya…wkwkwk

    Yg disayangkan kenapa headlamp ama stoplamp nya nyomot punya fufi dan plek bentuknya yg seakan ini fufi bertangki di depan, coba klo desain headlamp ama stoplamp nya desain baru dan punya karakter bandit sendiri

      • Mau nganmbil basic headlamp retero kaya bandit 400, atw yg agak modern kaya bandit 1250n gitu lah om atw bikin desain baru, klo ini kan plek ketipleq commot eh common part ama fufi

  2. Overall sih klo diliat* ya lumayan lah moga dongkrak penjualan suzuki, kapan lagi adabmotor kalem mesin buas

  3. Plastik samping (entah apa namanya) antara tangki dan mesin bentuknya nggilani. Tapi ane yakin merancang ulang plastik bukan hal yg sulit bagi suzuki. Masalahnya mau atau tidak.

  4. Di lihat dari sisi mana pun, hanya si dia yang membuat aku terpesona, wajah oh bodinya ingin rasanya aku menungganginya atau si dia menunggangi aku. Tapi tidak untuk si dia, karna dia terlalu buruk rupa.

  5. sebetulnya bagus tp sayang headlamp nya dangak… jd lucu. kudu modif turunin headlamp dikit biar kliatan cakep ato pake headlamp nya motor laen, tp jangan si sinchan nanti bisa kalap ngepbeha, kok bisa sih sinchan ngalahin DOHC The DNA MotoGP

  6. Bahaya kang bisa tambah dosa banyak foto wanita kebuka auratnya, lebih baik di hapus saja foto yg ada wanitanya lebih aman..

  7. Jujur mang, yg ane liat cuma foto yg nangkring diatas motor nya, apalagi yg pake dress kantoran,. Aiiiihhhh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.