yang Bandit itu motornya, bukan KBY ya

GSX150 Bandit

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki GSX150 Bandit telah diperkenalkan awal Agustus 2018 lalu, tapi kini kembali dieksplorasi oleh rekan-rekan Blogger dan media dalam kegiatan Product Information Suzuki GSX150 Bandit yang diselenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, pada tanggal 6 September 2018. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk mengetahui lebih dalam kelebihan dan spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit yang diposisikan sebagai motor harian dan teman perjalanan ke berbagai destinasi. 

Mengisi celah naked sports bike kelas 150cc di Indonesia, Suzuki GSX150 Bandit memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpang dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk berkendara hingga jarak jauh. Keunggulan tersebut masih mengikuti nilai-nilai filosofi Suzuki Bandit yang telah ada dan berevolusi sejak 1989 hingga saat ini, yaitu motor untuk segala keperluan dan nyaman dikendarai.

yang Bandit itu motornya, bukan KBY ya

POSISI BERKENDARA SUZUKI GSX150 BANDIT

Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm dengan alas busa yang empuk. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

GSX150 Bandit kobay

Dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series yang telah terbukti kehandalannya. Tenaga maksimal 19.1PS (14,1 kw)/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

VERSI AKSESORIS HADIR

SIS memberikan gambaran nyata dari Suzuki GSX150 Bandit yang bisa menstimulasi kreatifitas calon pengguna nantinya, dengan cara menghadirkan bentuk modifikasi ringan bergaya touring yang stylish dan fungsional. Terdapat dua contoh terapan modifikasi ringan yang telah disesuaikan dengan tren dan kebiasaan pelaku aktifitas touring dengan motor. Salah satunya menggunakan konsep aksesoris resmi SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan contoh lainnya menggunakan perlengkapan dari produk aftermarket.

GSX150 Bandit versi aksesoris touring

“Kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam dengan Suzuki GSX150 Bandit ini kami berikan secara khusus kepada rekan-rekan Jurnalis Media dan Blogger, agar rekan-rekan mendapatkan informasi yang detail dan terjamin. Selain itu, kami berikan contoh modifikasi bergaya touring sebagai stimulan ke pasar sebelum produk ini resmi dijual sekitar akhir bulan September 2018 ini” Jelas Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

HARGA BELUM ADA JUGA

Sayangnya hingga artikel ini terbit, Suzuki belum juga menginfokan seputar harganya.. Hanya saja bocoran mengatakan harga GSX150 Bandit akan berada di bawah GSX-S150.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

40 KOMENTAR

  1. Waduh….Kapolda (Kepala Polisi Dapur) bisa marah tuh mang Kobay….

    Bisa2 disawat sandal swallow wkwkkwk…n tidur di pos ronda ntu kwkwkkw

  2. langkah suzuki secara udah bener

    bikin aja dulu supercommon part bike
    biar klu ga laku ga terlalu rugi

    sambil ngumpulin feedback pasar

    nah habis itu baru brojolin yg model all new

    syukur2 yg ini laku
    wkwkww

    • Masalahnya ini jg hasil feedback atas gsxs150 yg jok boncenger tinggi sama headlamp “aneh”. Cmiiw

  3. celegeunggggg. eta spion celegeng mang. ehehehheee. mang curhat, pan saya ngambil gsxr150 jdna nya da da kabita ku promo helm tea. tp teuk salesna helmnya dikirim saat stnk jd. asa teu masuk akal ehh nya hehee

  4. mesin bebek taro di sport… klo honda mesin sport taro di bebek…
    19.1ps tp keok ama DOHC sebelah… tembus 38dk

    wkwkwkwk

  5. Foto nomor 1 :
    Hahahasyeeemmm….dasar bandit lu mang Kobay….menang banyaaakkk…. 😆😆

  6. Istri baru mang? Asyikkk tu, ane yakin tenaganya liar mang.. Turunan gsr nya soalnya.
    Cmn udah oldschool desainnya. Mirip india wannabe. Laku sih iya, laris? Ga yakin dah..
    Sebegitunya penghematan cost produksi suzuki..
    Jowo Timurane iku KEBACUT!!!

  7. Salam kenal mank.. Sama2 yogas jg.. qkqkqk.. Cuman mw ngomen muke ente pas ngegonceng bkin gregetan mank.. hahaha

  8. Jiahahahaha isa ae kang getuk milih salesnya…😂😂😂😂

    BTW, nomor Doski berapa ?😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.