banner

KTM Bintaro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Agresifitas KTM di Indonesia kembali digelar oleh PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor motor KTM asal Austria tersebut, dimana mereka kembali meresmikan dealer terbarunya KTM Bintaro yang beralamat di Jl. Kesehatan Raya No.22 Bintaro-Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330. Sebagai dealer KTM pertama di wilayah Selatan Jakarta, gerai ini sekaligus menjadi dealer ke-21 yang peresmiannya dilakukan pada 30 Agustus 2018.

Padahal Setelah sehari sebelumnya (30/8) PT PJLM juga baru meresmikan dealer lain KTM
Solo di jalan Gatot Subroto No. 71, Kemlayan Serengan, Surakarta (Solo). Dealer KTM ke-20 di propinsi Jawa Tengah tersebut juga dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts). Keyakinan KTM Indonesia terhadap potensi pasar roda dua di dealer KTM Bintaro dan KTM Solo tersebut tidak terlepas dari respon positif minat besar konsumen terhadap produk fenomenal KTM di segmen motor sport premium.

Design, Brand dan Price adalah tiga keunggulan KTM Worldwide yang telah tersohor sebagai motor enduro dan street. Prestasi KTM dalam berbagai kejuaraan dunia sebanyak 260 world championship title di arena bergengsi reli Dakar dan MotoGP kelas Moto-3.

alamat KTM Bintaro

Dalam hal spesifikasi, KTM setiap variannya sudah dikenal memiliki DNA racing, desain futuristik dan sporty. Juga bertabur fitur high-end seperti WP shock absorber, teknologi EFI BOSCH, rem disc Bybre (lisensi Brembo), ban racing Metzeler (group Pirelli). Bahkan di atas kelas 250 cc fiturnya disempurnakan dengan rem ABS (Antilock Braking System) dan teknologi transmisi Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch), menjadikan KTM Duke dan RC pilihan ideal motor sport di kelas premium, dan tentunya harganya sangat kompetitif dibanding brand lainnya.

“Sudah sejak tahun 2016 KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM,” jelas Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT. Penta Jaya Laju Motor. Dibukanya kedua dealer resmi KTM Indonesia merupakan respon positif terhadap pertumbuhan minat konsumen. Begitu pula dengan ekspansi market KTM Indonesia dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network, baik aftersales maupun showroom yang dilakukan sejak Januari 2017 lalu.

Diharapkan ke depannya KTM Indonesia akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Tidak hanya di wilayah Jabodetabek tapi juga terus meluas ke seluruh wilayah di pulau Jawa hingga luar pulau ke Sumatera. KTM Indonesia dan Dealer KTM Bintaro secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia.

Manajemen KTM BINTARO (PT.ARNAUD CBU INDONESIA), dalam hal ini diwakili oleh Bapak Arnaud Dechamps, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia dengan diresmikannya KTM BINTARO pada 31 Agustus 2018. Semoga dealer ini dapat memuaskan para pecinta motor sport dan mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya.

Selamat dan Sukses kepada KTM Bintaro di Jl. Kesehatan Raya No.22 Bintaro-Pesanggrahan, Jakarta Selatan, (021) 22739580 dan KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah. Semoga kehadiran KTM di Bintaro dan Solo akan menyusul kesuksesan KTM store – KTM store yang telah beroperasi lebih dahulu.

PROMO SPECIAL DEALER KTM BINTARO dan KTM SOLO

Selama acara Grand Opening dealer ini, pihak KTM akan memberikan program promo SPECIAL DEAL berupa hadiah Apparel/Accessories original KTM untuk setiap pembelian unit motor. Juga saat acara berlangsung test ride event, Free style serta roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini.

Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM BINTARO sbb:

KTM Duke 200
New KTM RC200
KTM Duke 250
New KTM Duke 250
New KTM RC 250
KTM Duke 390
KTM RC 390
– Serta seri KTM lainnya

Salam Ready To Race
Nara Sumber : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini