Pemenang Honda Modif Contest 2018 Kota CirebonKobayogas.com – Hola lads, salam geber, selain menggelar event Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2018, di lokasi yang sama PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali mengajak para modifikator berbakat di Jawa Barat untuk menuangkan hasil karyanya diatas sepeda motor Honda melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018 dengan mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”. Gelaran HMC 2018 di Jawa Barat diawali di kota Cirebon pada 26 Agustus 2018 dan kota Bandung pada 22 September 2018. Berikut daftar pemenangnya, adakah nama kamuh disana?

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan HMC tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-11, acara ini sebagai ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. HMC 2018 di kota Cirebon diikuti oleh 134 modifikator yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat yang ingin menampilkan karya terbaiknya.

Pemenang Honda Modif Contest 2018 Kota Cirebon 1
woww Honda Tiger warna shocking pink!

HMC 2018 terbagi dalam 9 kelas yang diperlombakan, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Pemenang Honda Modif Contest 2018 Kota Cirebon 2
liat modifikasi bebek C70 ini, bannya guede bener

Puncaknya akan dipilih masing-masing satu pemenang pada setiap kelasnya untuk dikompetisikan kembali di ajang final HMC 2018 bersamaan dengan gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018. Pada final HMC 2018 akan merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

“Kami berharap, melalui acara ini selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator namun juga menjadikan ajang silaturahmi bagi para pecinta sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Lerri.

Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman. Aktivitas penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta apparel hadir dengan beragam promo penawaran menarik. Selain itu modifikasi All New Honda CB150 Verza juga akan hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

Modifikasi motor Honda tersebut beraneka ragam lads, ada Honda Modif Sespan, Honda C70 Modif, Honda Tiger Adventure dan Honda Tiger warna pink, Honda CBR250RR Kabuki Modif hingga Honda Megapro ala ala Kawasaki Z800.. Berikut daftar pemenang Honda Modif Contest 2018 Kota Cirebon yang digelar di GOR Bima, cekidot:

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

10 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, itu yang lagi duduk berdua (nang ngarep spanduk honda modif contest), 1 pegang hp, 1 lagi mangslup, namane sapa nggih?

    • Ho oh … kayaknya bukan tiger … tapi murni cb150r sf
      Yg pake ban gede itu kayaknya c-70 jadi jadian … liat blok mesinnya kayaknya bukan yg berkode C … tapi kalo ga ND (punya kharisma/kirana) atau kalo ga kode NF (punya supra x 125) ..
      Mohon koreksi kalo salah …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.