mobil sedan mercy tabrak pengendara beat hingga tewas
sedan mercy penabrak pengendara beat

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Membaca postingan mase Eko satuaspal juragan rondo asal Solo ini bikin kita mengurut dada, begitu mudah nyawa manusia melayang hanya karena tidak dapat menahan emosi.. Sepertinya setan sudah makin kuat ilmunya dalam menguasai emosi manusia lads.. Gara gara cekcok di jalan antara pengendara motor Honda Beat vs pengendara mobil Mercedes Benz tipe E400 dimana diakhiri dengan tendangan dari pemotor ke mobil, sang pemilik mobil dendam hingga tega menabrakan mobilnya ke motor hingga pengendara skutik tersebut tewas.. Gusti,  savage bener yak..

Yah kadang emosi mudah sekali tersulut, jangankan di jalan raya, baca komentar di blog aja emosi bisa sampe bikin ubun ubun ngebul, kalau deket mungkin udah pada berantem yak hehe.. Itulah kenapa sebisa mungkin, apalagi di jalanan nih yang rawan banget dari kecelakaan dan sikut sikutan akibat emosi, kita selalu mengucapkan Istighfar, biar setannya pergi terbirit birit dan pikiran serta hati kembali sejuk.. Berikut berita pengendara motor tewas ditabrak sedan Mercy.

Seorang biker Honda Beat meninggal di jalan dekat Mapolresta Surakarta akibat ditabrak secara sengaja oleh pengendara mobil Mercy pada Rabu, 22 Agustus 2018. Mobil Mercedes Benz E400 tersebut berplat nopol AD 888 QQ, diduga sengaja menabrakkan mobilnya ke pengendara motor Honda Beat berplat nopol AD 5435 OH setelah sebelumnya keduanya terlibat cekcok di jalan. Setelah menabrak, mobil berniat kabur hingga akhirnya tertangkap.

Dikutip dari otomania.com, saksi kejadian, Ririt Chakri (24) mengatakan, pengemudimobil sebelumnya sudah terlibat adu mulut dengan pemotor di sekitar Pasar Nongko,Solo, kurang lebih 2 kilometer dari lokasi kecelakaan.

“Saya berada di belakang mobil tersebut, sudah sempat cekcok sampai pemotor mengacungkan jari tengah ke arah pengemudi mobil,” ujar Ririt Chakri saksi mata di lokasi kejadian.

“Nah, dari situ satu orang turun dari mobil dan lari mengejar pemotor,” ungkapnya ditemui di lokasi kejadian.

Kasus menabrak dengan sengaja hingga korban tewas ini bisa dimasukkan dalam jenis pembunuhan berencana. Gila ya, ternyata gak ada jaminan isi di dalam mobil mewah seharga di atas Rp. 1 milyar itu gak barbar dan kalem jauh dari emosional. Malah ternyata gampang banget tersulut emosinya hingga rela menghilangkan nyawa orang. Atau pemilik kendaraan ini sudah yakin bakal bebas karena punya duit lebih? Semoga gak.. Ini udah rencana membunuh, bukan karena tidak sengaja..

sumber: Satuaspal.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

69 KOMENTAR

  1. itu sdh termasuk pasal dgn sengaja melakukan perbuatan yg mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain kang
    lumayan tuh hukumannya

    • Ngeri mang

      Poinnya di duit nih
      Mesti di pantau terus mang kobay, semoga keadilan terjaga

      Inget dulu alm.kakek ketubruk sampe meninggal “yg bawa mobil lg mabok” kebetulan orang ky yg punya vila dikampung
      Bolak balik polisi kerumah, dn akhir cerita, ada santunan klo g salah inget itu skitar 15jt sm biaya tahlilan ditanggung.

      Dulu mikir baik banget itu yg nubruk (berhubung dulu msh kecil dn belum ngerti) ternyata, itu maksudnya duit damai

      • Katanya: Yang nabrak inisialnya IA presdir PT Indaxx, yang meninggal ditabrak mantu Polixx. Pas kejadian ada 3 bodyguard-nya IA. Dijerat pasal 338 dan/ 351 ayat 3 KUHP-15 th penjara.

  2. Dulu kalo gak salah Om Roy Suryo kolektor Merzy dgn plat 8888, tp AB (jogja)..
    Wehh.. emosi membawa petaka..

  3. Yang bawa motor selalu merasa benar klo ada masalah sama mobil, yang bawa mobil merasa orang kaya dan gak mau dihina sama orang bawa motor

  4. Klo “oknum” org pinggrian dpt rezeki nomplok punya kendaraan mewah, naik kasta krn karir dll biasanya suka so raja zalanan #suudzon

    • Bukan oknum coeg. Itu orang cino di solo .Emang songong songong .Beraninya sama pribumi. Heranya solo waktu masih istimewa dulu gak menetapkan hukum layaknya jogjakarta. Kalo menetaplan mungkin hal ini tidak akan terjadi

      • betul gan,,itulah cino solo..masih inget dngn yang nyobek alquran trus d kasih kotoran dia???

  5. dari pengalaman sih..
    harusnya yg bawa mobil bisa tahan emosi,
    dan yg bawa motor harus tau juga walaupun dia bner tapi harus mikir juga, yg di lawan itu pakek mobil kalaupun terjadi tabrakan yg sakit itu motor, dan mobil rata2 juga asuransi apa lagi udah tjh biaya ongkos kendaraan juga di tanggung asuransi, cuma bayar admin asuransi 300 rb selesai, la klo motor?! sakit badan iya.. bagi pengendara motor hati2 di jalan, pikir ulang klo mobil ngalah dengan motor, klo enggak mau ngalah, dan mobil ada di posisi bner apes dah..

      • klo kesengajaan kayaknya emang gak bisa kecuali ada sesuatu disana.

        klo kelalaian pengendara motor seperti menyebrang tidak liat2 padhal kecepatan mobil sedang 40-60kpj tertabrak kemudian meninggal bisa saja bebas karena itu bukan tindakan pidana.

        klo ini murni pidana, menabrak dengan niat mencelakaan, pembunuhan berencana atau penganiayaan.

        semoga pelaku di penjara sepatutnya.

      • Hukum khusus buat pribumi, kalo cino di penjara 18 bulan akibat ngamuk ngamuk masalah masjid aja banyak pribumi mental babu yg mulai kasihan. Setelah di kasihani kembali kepala mereka di injak injak sama tuh cino

    • victor loe ada baca kronologinya? Jelas2 itu si ibu cuman ngmg “knp suaranya Kok agak keras skr”. Itupun dia ngmg di warung dengan pemilik warung. Knp jd ngamuk2? Loe baca berita mana?

  6. repot dah kl uda begini….
    Ada pepatah jawa..”utang pati saur pati utang nyowo saur nyowo”
    Tergantung keluarga pemotor bs terima gak tuh kl beneran nabraknya krn faktor kesengajaan bukan kecelakaan..hmmmss

  7. Kga tau kronologisnya si.
    Nggak brani judge jauh”.
    Yah, namanya dijalan. Mnding ngalah, nyadar diri.

    • ya biarpun si pemotor salah, menabrak seseorang sampai cacad atau meninggal bukan tindakan yg patut dilakukan manusia berakal.

      meskipun mayoritas pemotor cenderung arogan sama pengendara mobil dalam artian senggol dikit ngamuk, giliran dia yg nyenggol ngibrit bak setan dengar suara adzan.

      • Haha.. pernah ane punya pengalaman spt ini. Si pemotor coba menyalip di jalan macet tapi ambruk. Eh dia lsg angkat motornya dan kabuur spt lihat alien. Kalau cuma lecet mah gpp ane ga peduli sayangnya lumayan parah penyoknya.

  8. Jika ada orang menghina kita apakah akan kita bunuh orang itu?
    Sakit jiwa.
    Apapun ini masalah nyawa. Apapun ini pembunuhan.
    Bayangkan sudah merawat anak dari kecil sampai besar lalu direnggut begitu saja.

    • Maklum, negara ibu kandung mereka kan seperti itu, kejam, lalim dan mencabut semua hak hidup warganya. Begitu di kasih kewarganegaraan di tempat lain ya suka suka mereka lah

  9. pengendara mobil ternyata lebih sadis ya sengaja menabrak pemotor hingga tewas gt, baru aja lihat berita di tv ribut sesama pengendara mobil di jalan tol berujung pemukulan pada anak berusia 14 tahun hingga hidungnya berdarah2 kabarnya sampai retak tulangnya.. ya Allah berikanlah kami keselamatan dan kesabaran di jalanan Aamiin..

  10. Dipenjara juga enak tetap bisa berbisnis, ada duit Yo enak cakkk, akhirat malaikat gak bisa disogok cakkk, dosa besar iki

    • Wong dipenjara fasilitase enak puol koyo apartemen cakkk sing penting orang berduit VVIP, bisa internetan main hp/laptop/kiukiu banting kartu, bisnis bisa terpantau cakkk

    • alternatif lain, koruptor dihukum potong tangannya biar ga bisa ngapa2in biar kapok, dan yang mau jadi koruptor biar mikir 1000x lagi muhehehe..

  11. gw kasih tau nih ya

    di tiap hukum indonesia itu ada celahnya…
    memang sengaja di buat celah

    celahnya?
    mengkonsumsi miras, narkotika dll sehingga menyebabkan tidak sadarkan diri

    ga sadar,,, hukuman ringan
    tambah dana jaminan tahanan
    plus molornya proses = bebas

    bukanya membela
    gw jg biker
    tp klu ketemu yg lebih besar jangan maksa

    contoh 1 bus ngeblong ambil jalan full kecepatan sedang taruhlah 70km/j
    ente pake motor sok sokan ga minggir
    pilihan rasional supir bus cmn 1
    matiin 1 orang drpd matiin 1 bus

    ntr pake jaminan
    bebas dah sopir

    just info
    bwt pertimbangan aja

    ngeyel monggo

  12. Ane kira yg bawa mocil (mobil kecil) aja yg suka “ugal2an” gak jelas.
    Maklum, dikota ane yg bawak mocil bys org baru naik “kelas”. Jadi blm “dewasa”.

  13. gini mang kobay. kita ga tau cekcok kenapa .tp kebanyakan emang motor yg mulai, entah itu langsung Motong atau tiba” masuk, apalagi banyak pemotor yg dri Gang menuju jalan raya itu belok kirinya tnpa liat liat kanan dan ga d rem, itu bkin pengemudi mobil kagok. tp klo diliat dr beritanya sih masih rancu. Ga hanya Mercy. saya pake Avanza Veloz aja sering kok ketemu pemotor yg suka tiba” Motong menyilang /tiba” masuk Jalur tnpa liat kiri kanan. dan Bahkan Maksa masuk di antara 2 mobil yg lg sebelahan yg membuat saya Kaget..pernah ada yg hampir nyerempet mobil saya makanya saya kejar ( ga niat saya tabrak, cuma saya takut”in sambil ngomong dasar Ugal !. eh ngibrit lari setelahnya. krna Motor biasanya selalu merasa paling d kasihani, apa” selalu Minta palng depan, selalu ingin dikasih jalan padahal depan emang melambat dan macet.

    • Jadi lu membenarkan pembunuhan cuma modal cek cok? Apa lagi pembunuhnya cuma orang dapet stempel wni tapi bukan warga asli indonesia? Cerdas sekali

      • Wah SARA ini…. hati2 adu domba bisa memecah kerukunan bangsa….. mana baru 17an…
        Yang bersalah pastinya harus dihukum siapapun orangnya…..

      • ini orang comment daritadi SARA ini.. Mang kobay karungin lah comment2 yang SARA ini sepet gua liatnya…

    • Anda kalo di lampu merah yang suka klakson2 kan? Padahal depan macet dan jalur lain belum kelar.

    • @netizen ente okb ya?! Ane pake motor aja jarang ngebut, kecuali apal medan n kondisi jln emg kosong. Klo lg kluar pake mobil harus ekstra sabar n hati2, apalagi ketemu pertigaan/perempatan/atau dr jauh liat ada motor kluar dr gang. Soal lecet penyok dijalan dah biasa, ribut sm pemotor gara2 gitu males bgt dah. Klo yg nabrak mobil baru deh lain ceritanya. Ga mo lecet/penyok simpen aja di garasi

      • Ribut cekcok emang bikin males bang… Tapi sesekali kudu dtegesin kalo ribut ama pengendara motor yg salah dan ugal2an… Bukan sampe nabrak,, tapi ngasih tahu klo mereka salah,, bagi ane mereka minta maaf juga udah cukup klo cuman penyok atau baret2 dikit

  14. “kalau deket mungkin udah pada berantem yak hehe..”

    kl di internet mah kebanyakan keybord warrior kang,

  15. mobil bapak ku pernah ditendang pengendara motor MX beberapa tahun lalu, tau gak sih keselnya kaya apa.

    padahal cuma seekor Blazer tahun 2002. ditendang karena terlalu ngiri, padahal secara hukum gak salah apa-apa.

    lah ini Mercy terbaru pulak bukan Mercy tua,

    Please lah, pengendara motor jangan kasar dan arogan ke mobil, pun tentunya sebaliknya.

    Tapi nendang mobil itu menurutku aksi yang sangat menjijikkan dari seorang pengendara motor.

    Yes si Mercy jelas salah,

    tapi konsekuensi dari menendang dan ngacungin jari tengah yang sampai modar gitu, not worth it!

    jaga diri lebih baik di jalan yes?!

  16. Apapun alasan dan asal penyebabnya yg jelas hasil akhirnya penghilangan nyawa secara sengaja sudah masuk delik pidana pembunuhan. minimal pelaku kena 20thn

  17. Sabar itu mahal , sabar saat bawa mobil jg motor, sabar itu sehat, bila ngk sabar artinya ngk sehat, yg emosi naik motor atau mibil sama saja

  18. Ternyata hampir semua sudah amat sangat apatis sekali dg hukum dan semua prangkatnya….

  19. lo jual gw beli
    motor : gw jual
    mobil : gw beli

    siapapun jangan sok2an jual/nantang, kalo ada yg beli… kelar idup lo
    mau di bully netijen kek, di penjara kek kan masih idup, apalagi duit banyak

  20. dan pliss jangan dikit2 SARA (diluar apa kesalahannya) karena kalo konsisten sara, lo ga bisa jadi biker disini…. hehe yg punya pabrik siapa?

  21. Infonya penabrak bebas bro. Kaya kasus aqj anak dhani dan maya dan kasus rashit rajasa

  22. Semenjak punya mobil, ane klo pke motor d jlan utamakan safety first. Mlipir pinggir, jlan 60kpj ja dah takut. Klo ada mobil / kendaraan besar mending minggir kasih jlan, cari aman.
    Gliran pke mobil, masih bnyak oknum rider yg tengil, ugal2an, songong.
    Dongkol sih, kesel, emosi. Tp paling cuma ngomel sndiri d mobil sambil nyumpahin Awas lu !! Klo bsok punya mobil psti ngrasain yg ane rasain 😀😀

  23. Keduanya emosional jg – pakai motor tengil blagu yg bawa mobil emosional ababil, pas banget mirip pepatah menang jd arang kalah jd abu – nyesel slalu blakangan ada keluarga yg butuh hidup dibuat susah sekarang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.