Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Turut berduka cita sedalamnya atas bencana yang dialami saudara kita semua di daerah Lombok beberapa hari ke belakang. Semoga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan, aamiin. Sehari berselang gempa berkekuatan 7 SR mengguncang Nusa Tenggara Barat, Senin (6/8).  Wahana Artha Group (WAG) merayakan hari jadinya yang ke-46. Ditengah perayaan HUT WAG tersimpan duka mendalam untuk saudara di NTB. Melalui Yayasan Wahana Artha (YWA), WAG terpanggil untuk memberikan bantuan untuk korban gempa.

Tanpa berlarut – larut WAG langsung berinisiatif untuk turut serta berpartisipasi memberikan bantuan berupa uang senilai 250 Juta rupiah akan disalurkan ke Dana Kemanusiaan Kompas Sumbangan Untuk Gempa Lombok yang digalang Kompas Gramedia. Selain melalui Kompas, WAG juga memberikan bantuan sebesar 250 Juta Rupiah yang akan disalurkan lewat Astra Motor Mataram. “Totalnya 500 juta rupiah, bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Lombok, NTB. “ Papar Ronnal Prawira, Group Head of CSR Wahana.

Saat ini YWA yang diketuai Ronnal Prawira juga tengah Mempersiapkan 500 unit lampu darurat senilai 75 juta rupiah yang diberi nama Buana Lamp karya Sahrul Hikam, anak SMK Jaya Buana Kab. Tangerang yang menjadi juara 2 nasional Astra Honda Motor Best Student 2018. Buana Lamp tersebut akan dikirimkan ke daerah – daerah yang terisolir di Lombok agar ada penerangan yang cukup, lampu tersebut tidak membutuhkan daya listrik seperti pada umumnya karena sudah mendapat sumber tenaga dari sistem solar cell power. “Rencananya sudah dapat didistribusikan pada akhir bulan ini.” Tambah Ronnal.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.