banner

Harga All New Honda PCX Hybrid Jawa Barat

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih. DAM pertama kali memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid di Liberica Coffee Summarecon Mall – Bekasi pada 11 Agustus 2018. Yak, 3 hari yang lalu, Honda DAM merilis skutik teknologi canggih tersebut berikut harga PCX Hybrid untuk area Jawa Barat.. Cekidot

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan All New Honda PCX Hybrid sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.400.000,- (on the road Bandung).

“Kami menargetkan All New Honda PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahunnya. Konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa dapat mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat,” ujar Lerri.

Adapun 14 Wing dealer Honda di Jawa Barat tersebut diantaranya Merdeka Motor – Bandung, Murni Motor – Bogor, Perdana Motor – Cimahi, Terus Jaya – Sukabumi, Cemara Agung – Bandung, Mitra Jaya – Bekasi, Wijaya Motor – Bandung, Astra Motor – Bandung, Netral Motor – Bandung, Bintang Motor – Depok, Catur Putra Jaya – Depok, Daya Motor – Bandung, Bekasi Motor – Bekasi, dan PT Daya Adicipta Motora – Bandung.

Harga All New Honda PCX Hybrid Jawa Barat 1

Diperkenalkan pada bulan April lalu, kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) Sunter. New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

baca: Mencoba Riding Mode All New Honda PCX Hybrid

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan. Untuk menunjungan kenyamanan pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ban yang lebih lebar yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg terbaru.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

5 KOMENTAR

  1. Kagok Edan nya mang kobay, diartikel xmax vs forza di pitnah sales hondut… sakalian kaluarkeun artikel ieu ??? ngoahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini