Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta motogp, jalannya motogp RedBull Spielberg Austria 2018 ternyata hanya seru di 2 lap awal saja, seterusnya membosankan hingga sempat ngantuk loh wkwkwk.. Eh ternyata di penghujung balapan terjadi keseruan juga lads, akhirnya! Yoi, Marc Marquez 93 memimpin sejak lap 2 hingga lap lap akhir sebelum akhirnya disalip oleh Jorge Lorenzo 99 di atas Ducati.. Nah justru di lap lap akhir itu lah Lorenzo menyerang Marquez lads.. Cekidot hasil motoGP Austria 2018

Hasil yang cukup mengejutkan mengingat pilihan ban Jorge Lorenzo adalah soft dan soft untuk depan belakang, sementara putara balapan diadakan 28 laps, tentu menjadi balapan yang cukup panjang di trek yang sebenarnya cukup pendek ini. Secara teori ban Lorenzo akan lebih cepat habis dibanding milik Marquez yang memilih Medium dan Hard untuk depan belakang bannya. Namun disitulah justru kehebatan seorang Lorenzo!

Pembalap yang tahun depan akan bergabung dengan Repsol Honda ini begitu pandai memainkan pace alias kecepatan setiap lap nya tanpa membuat dirinya tertinggal jauh dari Marquez yang terus memimpin balapan ataupun sampai tersusul Dovizioso yang berada di belakangnya.

Menjelang sekitar 6 lap terakhir (lupa euy sempat ditinggal tadi), Lorenzo yang semakin cepat dan merasa Marquez mulai berkurang pace dan traksi bannya mulai menyerang Marquez dan sukses menyusulnya! (jujur yang ini ketinggalan sempet bosen soalnya wkwkwk).. Nah dari situ mulai deh seru seruan, Jorge Lorenzo yang bannya masih mantap bahkan cukup membuat Marquez kesulitan menyusulnya..

Hanya satu kesalahan yang mampu membuat MM93 menyalip Lorenzo saat di tikungan tajam ke kanan, namun itu pun tak lama karena Ducati malam hari ini benar benar dahsyat di tangan Lorenzo, tersalip namun Lorenzo masih mampu menempel dan bahkan menyusul kembali Marquez!

Satu tikungan ke kanan menjelang garis finish MM93 sempat berhasil mendahului Lorenzo dari dalam, tapi begitu keluar tikungan, Lorenzo kembali menyalip Marquez dan tak terkejar hingga bendera finish dikibarkan.. luar biasa!

Sementara itu sang legenda MotoGP, Valentino Rossi juga layak dapat applaus, start dari posisi ke 14, Vale the Doctor mampu menyalip satu persatu pembalap di depannya dan berhak mendapatkan posisi ke enam di belakang Alex Rins dan di depan Pedrosa.

Hasil MotoGP Austria 2018

  1. Lorenzo
  2. Marquez
  3. Dovizioso
  4. Crutchlow
  5. Petrucci
  6. Vale Rossi
  7. Pedrosa

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. Ralat mang.. tu petrucci mau dikemanain..? marah ntar FBnya petrux 😅hhaha.. petrux finish kelima bukan rins. rins mah ke 8 stelah disalip rossi dan pedrosa

  2. ralat mang.. ntar FBnya petrux ngamuks hhe.he.. petrux mau dikemanain mang..😅 doi finish ke 5 tuh. lah si rins ke 8 stelah disalip rossi dan dani

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.