Suzuki GSX-R150 warna kuning modifikasi

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Memberikan banyak opsi dan tampilan segar adalah merupakan salah satu cara untuk tetap membuat calon konsumen tertarik. Itulah yang dilakukan oleh Suzuki Indonesia saat ini.. Diam diam dan tanpa gembar gembor, sport fairing 150cc andalan mereka memiliki tiga warna baru. Ini lah tiga warna baru Suzuki GSX-R150 2018 yang siap menjadi pilihan segar bagi pecinta roda dua.. Dua diantaranya berwarna matte, warna yang belakangan ini sedang menjadi tren di kalangan sepeda motor nasional..

Bahkan kalau ditarik ke belakang, total warna baru yang disediakan oleh Suzuki untuk GSX-R150 bermesin DOHC 4 katup bertenaga 19.1PS tersebut menjadi 4 pilihan warna. Lads tentu masih ingat warna putih yang menghilang dan digantikan dengan GSX-R150 warna putih biru terbaru dengan velg yang matching juga berwarna biru kan?

baca juga: Review Suzuki GSX-R150 Kupas Tuntas

Nah tambahan tiga warna Suzuki GSX-R150 tersebut adalah biru matte, merah matte dan terakhir yang terkena spy shot adalah warna kuning glossy. Warna biru matte-nya mengingatkan kita akan warna Stellar Blue milik Suzuki NEX II, sedangkan warna merahnya bisa dikatakan mirip dengan Yamaha R15 VVA.

Tiga Warna Baru Suzuki GSX-R150

Tiga Warna Baru Suzuki GSX-R150 1

Untuk warna kuning? Lads gakan pusing karena belum lama di PRJ sempat hadir GSX-S150 warna kuning kan? Nah warnanya juga persis seperti itu. Bahkan lebih jauh lagi, GSX-R150 kuning pernah hadir di Bandung, saat launching regional, hanya saja saat itu masih merupakan bentuk warna modifikasi, bukan produk resmi.

Belum ada pengumuman resmi tentang harga dari ketiga warna baru Suzuki GSX-R150 tersebut, namun jika melihat kasus GSX-R150 warna putih velg biru, maka tidak akan ada perubahan harga, tetap di angka Rp 30.150.000,- (on the road DKI Jakarta). Nah semakin menarik bukan warnanya?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 COMMENTS

  1. Menggebrak apanya cuma gonta ganti kemben,modal cat sekaleng di tambah striping kok heboh,,,,,,,

  2. Bukannya yg biru matte sama merah matte buat cek ombak dulu ya mang kobay ? Joss sih kalau beneran dijual di pasaran, biru nya mantep

  3. fakta survei dilapangan gesex disukai banyak ibu-ibu dan pemilik warung makan, karena gesek merupakan ikan asin yang enak dan gurih

  4. Sebagai user gsx r, ane gak peduli dgn koment atau BC org. .😄
    So, i beli, i’m happy.

    Note:
    untuk yg BC, motor sembahan dah dibeli belon.

    Untuk mang kobay, mana mulustrasinya. 😂

  5. GSX-R warna kuning bumble bee, menurut siaran media bukan warna resmi Suzuki (kompas com)

    Nah spyshot nya apakah editan ?

  6. Ntar jadi proyek belanja selanjutnya nih klo makin cakep nih. Kyk nya tahun depan bisa kalau cicilan sonic udah lunas

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.