Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr.. Wooooww.. Sekali lagi, 3 motor dalam dua hari terkena jepretan kamera.. Ini Yamaha ngamuk atau gimana ya? Hehe.. Pertama yang mungkin sudah baca, spy shot Yamaha R25 Upside Down, kedua spy shot skutik Yamaha yang diindikasikan sebagai Yamaha Soul GT terbaru, dan ini dia yang terakhir? Atau masih ada lagi? Spy shot sosok motor sport Yamaha yang disinyalir kuat sebagai generasi penerus Yamaha Xabre! Spy shot Yamaha Xabre 2018/ MT-15 Terbaru lads.. Yamaha ternyata masih mengharap asa akan Yamaha Xabre lads.. Yuks geber dulu penampakan yang di dapat dari blog lek Iwan Banaran ini..

Menurut info dari blog Cak IWB, dimana sang pengirim mengakui melihat motor sport 150cc terbaru tersebut di daerah Cirebon cak.. Lah kok jadi kaya IWB yak? Wkwkwk.. Yang paling jelas menjadi identitas sport naked bike ini sebagai Yamaha Xabre next gen adalah batang depan berwarna kuning emas yang memang selama ini menjadi ciri khas sang Xabre.. Tapi betulkah motor ini merupakan MT-15 terbaru?

Di kelas 150cc Street fighter merek Jepang memang hanya Xabre lah yang memiliki shock depan upside down alias inverted fork berwarna kuning.. Tidak ada sejauh yang KBY ketahui di kelas ini produsen Jepang yang menggunakan suspensi terbalik seperti halnya Yamaha Xabre..

Dilihat dari sosoknya, bisa dikatakan spy shot Yamaha Xabre (?) 2018 Terbaru ini lebih sangar! Tanpa ragu YIMM menanamkan lampu depan milik Yamaha MT-09 terbaru yang pipih dan agresif! Wuihhh sedap banget.. Ada juga terlihat shroud nya berubah, sementara bagian lainnya belum terlihat perubahan signifikan, nah mungkin yang memiliki Xabre bisa lebih detail nih mengetahui perubahannya..

Gimana menurut lads spy shot motor sport naked bike terbaru dari Yamaha ini? Bakal mantap gak nih kira kira lads?.. Xabre atau MT-15?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

63 KOMENTAR

  1. yg gagal tu sebenernya positioning Xabre. lebih mahal dari vixion yg pake embel2 advance. bagusnya dimasukin varian vixion aja, vva + usd, kam mancapppp…

  2. Ini secara desain jauhh dibanding R25. Mungkin klo desainer R25 pake tim yang ngedesain xabre ini, hasilnya ga bakal acakadut spt itu..

  3. FIX yang ini sangar, bener2 aura MT series nya keluar, dan sangat layak jadi versi streetfighter dari YZF-R15 V3

    range harga bisa di 32-33an ini

    dan semoga namanya jadi MT-15, hapuskan saja nama Xabre

    • Nah.
      Klo MT15 masi masuk.
      Soalnya tu jomblo cylinder.
      Klo namanya Xabre tetep. Wasalam 😭😂😂

  4. Menurit sy sih ini lebih ke headlamp fz250 ( yg katanya render new vixion tp zonk ! ) soalnya itu ada lampu bawah selain lampu atas, ky logo mustibisha dibalik. Kynya lampu dekat yg bawah trs 2lamp itu lampu jauh, atau kebalik ?

  5. Kok kl saya menduga ini mt 250…soalnya dari dimensi jauh banget dari xabre dan berkesan padat…mslh usd sepertinya itu krn mengikuti r25 yg akan usd juga

    • se7, scr desain shroud sdh mirip dg kakak2nya . Klo bisa joknya dipanjangin dikit lah biar lbh boncengersiawi

  6. ini MT15 nama xabre akan hilang masa iya klan MT ga ada line up semuanya … Xabre ternyata cuman mencoba pasar indo gmn responya . dan responya cukup baik. walaupun penjualan dibawah target pabrikan.

    MT15 akan hadir diline up mesin 150cc

  7. bodi lebih langsing dari xabre, MT banget… mesin kebuka/kelihatan, kayaknya jadi naked tourer daripada minor street fighter

  8. viksen pake desain kek di spyshoot, shock depan byson, arm belakang kotak, jok tandem normal, mesin 155cc vva, harga 26 juta an (surprise khas yamaha) 😛
    ms ncb langsung di “overlap”

  9. Kemungkinan besar motor yang ada pada spyshot adalah penerus Xabre dan bukan penerus MT25, kenapa?
    1. Dari samping keliatan banget kalo itu swing arm persis Xabre. Bukan ke arah MT25.
    2. Velg Xabre memang mirip modelnya dengan MT25.
    3. Bagi yang belum pernah liat Xabre secara langsung, silakan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia. Dengan demikian no 1 dan no 2 akan terbukti.
    4. Yang punya desain dengan garis yang tegas sampai saat ini adalah dari klan Xabre. Sedangkan MT25 garisnya lebih kalem melandai. Jadi yang punya kemungkinan lebih besar adalah Xabre. Silakan cek gambar Xabre atau MT125 juga boleh, lalu bandingan dengan MT-07, garis desainnya udah beda.

    Jadi, memang ada kemungkinan bahwa motor yang ada di spyshot adalah MT25. Tapi jangan terlalu berharap karena kemungkinan terbesar itu masih klan Xabre.

      • Naaahhh….sip dah kalo begitu, semakin jelas memang kalo arahnya ke penerus Xabre. Jadi yang bilang penerus MT25, mungkin belum pernah liat Xabre. Maklum juga sih, jumlah unit yang terjual memang dikit.

  10. Fix ini mt15.. bukan xabre.
    Coba baca blognya madev, ada spesialis insider yamaha di komentatornya

    • Ga tau juga. Mungkin kalo ngirim gambar ke madev, kurang gaungnya. Iwb kan alexa no 1 dibanding blog lain. Kirim spyshot ke iwb, efeknya jauh lebih gede dibanding yg lain.
      Sos kemarin bilang, ada gambar lain yang bakal lebih geger setelah gambar ini (matic). Lha kok bener keluar mt15. Pas

    • Ane tanyain, mengenai mesin matic kecil.
      Mesin Bluecore 125 bakal disuntik mati.
      Lexy kebawah (mio,fino, matic yg kemarin dijepret). Bakal make vva + smg.
      Gila mah.. mesin lebih halus.

      Asal jangan haus oli, mantap nih yamaha. Honda harus berbenah juga. Jangan cuma ngandelin vario beat mulu.

  11. sip dah ini desainnya udah MT banget. depannya sangar, overall jg padat berisi. kl bisa jgn ky xabre yg kebanyakan cover body. sayang banget deltaboxnya malah diumpetin. padahal di finishinging warna bronze / merah kan mantap

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.