banner

Galeri Gambar dan Foto Suzuki GSX150

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di luar kontroversi soal desain dan sosok Suzuki Bandit 150 yang baru diperkenalkan hari Kamis tanggal 2 Agustus 2018 kemarin, produk terbaru Suzuki ini sudah resmi mengaspal.. whether you like it or hate it hehe.. Meski harga belum ada, tapi bolehlah lads melihat lihat sosok motor sport 150cc terbaru Suzuki ini dalam bentuk Galeri dan Foto Suzuki GSX150 Bandit tersebut. Tentu plus plus if you know what I mean hehe.. Geber deh.

Jujur aja, sosok GSX150 Bandit (atau sebenarnya memang bukan) yang KBY lihat di Hamamatsu saat itu memang lebih ciamik punya, belum pernah kami lihat sebelumnya. Bentuknya tidak besar, dimensinya cocok untuk kelas 150-250cc, sehingga – mungkin kami yang terlalu awal – menyimpulkan, sosok yang dilihat itulah cikal bakal Suzuki Bandit 150.

Hingga kemudian ada spy shot bertebaran, KBY pribadi sih sebenarnya sudah feeling, kok terlihat agak beda ya, mungkin karena kamuflase (baca: Spy Shot Suzuki Bandit 150), sehingga masih berkeyakinan sekeren model yang dulu terlihat hehe.. Jreng jreng.. Sosoknya pun sudah terungkap.. dan seperti yang akan lads lihat pada galeri foto GSX150 Bandit ini..

Galeri Gambar dan Foto Suzuki GSX150 1

Well, harus diakui, bicara wow effect atau first impression, GSX150 Bandit ini termasuk sulit didapat..tidak hancur tapi lebih ke plain. Ibarat liat cewek yang beneran cakep sejak pertama mata memandang, hingga model cewek yang butuh dua tiga kali melihat baru sadar ada yang spesial.. Yah gampangnya gitu kali ya, maklum klean kan paling gampang kalau analoginya cewek ngah ngah ngaaahh..

Galeri Gambar dan Foto Suzuki GSX150 2

Sepertinya Suzuki Indonesia sangat sadar akan hal itu, oleh karena itu menurut info yang masuk, harga sedang digodok sekompetitif dan semenarik mungkin. Yah netizen tak dapat disalahkan mengingat Suzuki sudah menggebrak pasar dengan cukup baik dengan hadirnya Suzuki Nex II yang punya desain “bukan Suzuki” banget.. sehingga ketika Suzuki Bandit 150 ini hadir, diharapkan Suzuki akan memiliki “taste” yang sama dengan Nex II.

Galeri Gambar dan Foto Suzuki GSX150 3

Sisi baiknya, yang bagus bagus tetap hadir seperti mesin yang powerful, lampu depan LED, speedometer full digital dan jok tandem untuk kenyamanan rider dan boncenger. Kalau menurut lads sendiri gimana sih impresi terhadap Suzuki GSX150 Bandit ini? Dan berapa banderol harga yang pas untuk menarik konsumen?

Galeri Gambar dan Foto Suzuki GSX150 4

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

58 KOMENTAR

  1. Nah akhirnya ada klarifikasi dari bang Kobay. Soalnya beberapa blogger bilang kalo mereka udah liat desain bandit di Jepang yang keren banget. Wajar ekspektasi pembaca jadi tinggi. Ketika akhirnya muncul dan nggak ada klarifikasi, maka wajar pula ada orang yang beranggapan “masak kayak gini dibilang keren?”
    Untuk desainnya sendiri, saya kesulitan nyari kata yang tepat, tapi setuju sama blognya kang Eno, yaitu “kehilangan arah”. setahu saya, pabrikan lain juga sering memakai common parts untuk beberapa motor, tapi nggak pernah menggunakan headlamp-stoplamp yang sama (CMIIW), karena itu adalah identitas masing2 motor. Jadi saya setuju kalo motor ini nggak punya identitas, dan parahnya lagi menggunakan nama yang legendaris dan melekat di benak banyak orang.
    Seandainya memakai nama “Thunder 150” atau bahkan “GSX-S 150”, kayaknya nggak bakal ada yang protes berlebihan.

  2. Suzuki bandit itu kalo kayak spgnya suzuki itu yg nomor 1 mang …wow effectnya kurang tpi boljug sih???

  3. Thumbs up buat mang Kobay…
    Krn dah jadi blogger yg paling jujur…
    Dalam upload koleksi foto2 SPG-nya…
    ???

  4. Mang Kobay gimana sih? Kok artikel gambar semua gak ada teks nya? (Efek lgsg fokus ke foto ‘plus-plus’) wkwkwkwk

  5. Agak dibawah ekspektasi ya mang?. Padahal sempet nungguin nih motor, liat bandrolnya dulu kali ya

  6. Mungkin ini yak yang dinamakan Everlasting.. pertama lihat mungkin biasa aja tapi lama lama keluar bagusnya

    Motor ini kalo ntar dimodif lampu bulat asli keren tuh

  7. Lamun nama na ttp gsx s150(tnpa bandit) sih wajar nih motor mang kobay ka ayaan rarayna kawas kitu…nyiir ngan make bandit mah asa kumaha kitu…dapat view sereeemna belah mana coba(apa cm mesinnya doang nava:)…hahaha…ai mang kobay naon wae ath ka jepang teh…haahaha..kidding mang kidding

  8. Ini nihh yg bikin demen mampir ke blog mang kobay, baanyak bonusnya euuyy yg gk ditemuin diblog lain apalagi blog wak haji,, ngah ngah

  9. Mantap nih review mang kobay.. sesuai kenyataan apa adanya.. memang begitu kalau menurut saya juga mang.. nothing special.

  10. Arm belakang ganti arm R15,,,shock depan ganti USD,,,,,ban depan ganti ukuran 100/80-90, lampu depan ganti lampu bulat kyk nya jadi The Real Bandit

  11. Mang, asal mamang tahu, satu dr foto spg itu pacar ane mang..sdh izin mang pajang fotonya? Pacar ane kaget soalnya..hehee

  12. Semoga semua juga akan ikhlas & nrimo kalo anak perempuan anda, kakak adik perempuan anda, pacar anda, istri & ibu anda dikomentari secara menjurus oleh orang lain.

  13. laleutik kieu. teuing trend na ayeuna semok mang. sararemok kenceng kitu kesanna. CB streetfire teu semok kan siga nu kararenceng. vixion mah ukuran sekarang semok dibanding gen lawas. gsx150s kajeun facia na aneh tp menjurus ke arah kenceng. ieu mah asa laletoy haha

  14. Kalau sy pribadi kok malah pengen maki2 Itayama San ya kang?
    Wow effect? Tentu ga ada.. Ga ada hal yg baru disini.. Inovasi gado2 khas suzy ttp dibawa.. Dulu Satria Fi dibully gara2 stoplampnya kini malah dicangkokin dimari.. Zzzzz… Pake nama Hayabusa 150R pun sulit ngangkat..

  15. menurut ai sih, model gsx 150 yang ini lebih bagus dibanding gsx s150 dan ai suka.
    cuman kalau pakai nama bandit, keberatan di nama.
    tinggal nunggu riviewnya, mudah-mudahan enak buat jalan jauh. minimal leher ama bokong aman kalo dibawa jalan 2-3 jam jalur luar kota.
    sebodo amat ama komen yang laen.
    siap-siap pecahin celengan kalo harga cocok ama kantong.
    kalo belum cukup, ai nabung lagi.
    budget ai baru cukup buat verza. semoga harganya ga jauh banget dari harga verza. :p

  16. Part2 motor suzuki lain nemplok dimotor ini .. Diawali dgn new satria

    Itu akibat dari suzuki yg susah jualan di masa lalu ..

    Tim designnya jadi terbatas dan Part harus keluar makanya harga suzuki pasti selalu value

    IMHO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini