Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Selain Honda Forza 250 dan CRF150 Supermoto yang seringkali disebut sebut bakal hadir perdana sebagai salah satu motor baru yang akan hadir di GIIAS 2018, ternyata terungkap juga kalau Honda menyiapkan motor jenis bebek yang klasik dan unik yaitu Honda Super Cub C125! Sebenarnya bebek ini bisa disebut juga sebagai bebek Honda C70 reborn, karena bentuknya ada kemiripan namun dengan desain yang terkena sentuhan modern.. Konon harganya bakal selangit loh! 

Motor bebek Honda Super Cub C125 ini sebenarnya bukan hal yang aneh di Jepang dan Thailand – negeri pembuatnya, hanya saja di Indonesia sini sangat sangat jarang kita dapat melihatnya. Kalaupun ada paling segelintir itupun dijual lewat importir umum lads, sementara di Jepang, KBY sering banget liatnya saat bertandang bulan April kemarin, sayang kerap kali luput dari jepretan kamera nih hehe.. Tapi kebanyakan sih Super Cub 110 ya, bukan C125.

baca: Iklan Unik Honda C70 Jaman Baheula!

Nah kabarnya, bebek klasik modern ini juga bakal dipajang oleh AHM di ajang pameran otomotif nasional tahunan Gaikindo Indonesia International Autoshow alias GIIAS tahun 2018 ini. Kemungkinan besar tak hanya dipajang saja lads tapi AHM serius akan menjualnya sebagai salah satu produk CBU premium.. Iyalah wong statusnya CBU sebagaimana halnya Honda SH150 hehe.. Tuh hiasan booth-nya keliatan banget Honda Forza dan Honda C125.

ini versi 110-nya lads

simak: Honda Super Cub C110

Nah karena statusnya yang CBU Thailand tersebut, konon Super Cub 125 akan memiliki harga yang membuat dahi berkerenyit lads.. Persisnya sih belum tau, tapi patokannya sih di Jepang sendiri bebek klasik retro modern C125 ini punya harga sekitar Rp. 51 jutaan hehe.. Kira kira harganya berapa ya nanti di Indonesia?

Nah besok itu KBY insya Allah akan hadir di GIIAS 2018 lads, selain undangan dari Suzuki dan KTM, besok KBY mampir deh ke booth Honda, kita curi start yak wkkwkww.. Stay tuneee..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

  1. Kalo bebek retro di jual 51 jetong? Ya sama aja boong gak niat jualan .coba di taroh 22 jetongan. Toh cuma barang import .kalo mau test pasar ya jual murah, kuota terbatas. Kalo laku dan demand banyak baru siapin produksi ckdnya

    Belajarlah naruh harga kaya crf250 bukan kaya sh yg matic opret gak guna itu .wkaka

    #2019gantipresiden
    #2019PilihLagiJokoKaloPuanPresiden

    • Vario-ku langsung dibalsem. Sapa tau ntar 2040 AHM bikin Retro metic Vario harga 100jt….huahahaha

  2. aroma supercub sultan neehhh … dipake buat sunmory doang itu juga gak mesti sebulan sekali, pulangnya trus dilap dipoles … pajang lagi di ruang tamu wkwkwkwwk

  3. di loakin saja…..eh di lokalin maksudnya, pcx sj bisa napa ini ga ?? ane yakin laris tuch mang dari tampangnya dah kece.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.