Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pesta pameran otomotif tahunan bertajuk Otobursa tumplek blek 2018 memang sudah kelar minggu lalu, tapi masih menyisakan sedikit cerita dari hasil kunjungan KBY ke pameran otomotif besutan Otomotif Group tersebut. Otobursa 2018  kali ini berkembang lebih jauh lagi, lebih besar dan lebih banyak yang ikut pesertanya, tak hanya mobil, beberapa produsen otomotif roda dua juga ikutan ambil bagian, salah satunya adalah KTM. Motor merek Austria ini terlihat boothnya di tumplek blek tersebut. 

Memang kalau dilirik sih booth pabrikan roda empat tidak terlalu heboh, hanya seperti yang penting ikut aja, roda dua juga tergantung pabrikannya, paling meriah ya booth Suzuki (nanti KBY bahas terpisah deh), namanya juga lagi gencar promo Suzuki Nex II hehe.. Untuk Honda dan Yamaha sama lah levelnya, tengah tengah..

Otobursa sendiri sudah jauh melebihi dari rencana awal acara ini dibuat lads, awalnya hanya di Parkir Timur Senayan saja, gak terlalu besar dan kebanyakan pesertanya ya bisa disebut pedagang kecil, part bekas, aksesoris bekas, ban bekas, motor bekas atau mobil bekas.. Sekarang? Widihhh udah gak maen bekasan lagi hehe..

Nah untuk pabrikan Austria, KTM juga ikut ambil bagian, tapi seperti roda empat alias mobil, KTM hanya sekedar ikutan saja lads, terlihat dengan hanya ada dua unit KTM Duke di booth pabrikan dengan warna khas orange alias oranye tersebut.. Dimaklumi sih, kan akan ada pesta lebih besar lagi di GIIAS 2018, jadi untuk bagian di otobursa tumplek blek ini hanya sekedar saja..

Tunggu berita tentang KTM di GIIAS 2018 lads.. ada yang baru dan seru!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

4 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.