Harga Nissan Terra 2018

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr.. Di ajang GIIAS 2018 bulan Agustus nanti, salah satu raksasa otomotif asal Jepang yang sedang tertidur, Nissan, akan memperkenalkan salah satu produk terbarunya bergenre SUV. Yak, seperti pada artikel sebelumnya, Nissan akan mengungkap selubung Nissan Terra, SUV tangguh 7 tempat duduk berbasis Nissan Navara dan akan bertempur di kolam yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.. Nah bisikannya, harga Nissan Terra 2018 akan cukup kompetitif lads.. dan juga tersedia dalam varian 4WD! Cekidot..

Kabar seputar harga dan varian Nissan Terra 2018 terbaru tersebut KBY dapatkan dari informan hehe.. belagu amat yak punya informan segala, ngah ngah ngaahh.. Dipastikan setidaknya memiliki dua varian penggerak yaitu RWD alias gerak roda belakang dan 4WD alias 4×4 dimana seluruh roda dapat berputar. Artinya Nissan mengikuti jejak Mitsubishi dan Toyota yang juga memberikan dua pilihan penggerak untuk Pajero Sport dan juga Fortuner.

baca: Mobil dan Motor Baru Yang Akan Hadir Di GIIAS 2018

Sementara bicara varian lain dari Nissan Terra ini belum lagi terkuak, tapi yang jelas, standar pilihan mobil kebanyakan pasti akan ada pilihan transmisi manual dan otomatis, sedangkan untuk mesin belum diketahui apakah hanya bensin saja atau justru diesel saja..

Harga Nissan Terra 2018 Indonesia

HARGA NISSAN TERRA 2018 INDONESIA

Nah sekarang kita menuju pembahasan harga nih lads.. Nissan Terra dibekali mesin diesel 2.5 liter dengan  tenaga dahsyat sebesar 187 Hp dan torsi raksasa sebesar 450 Nm, dilengkapi dengan transmisi 7 percepatan otomatis dan 6 percepatan manual, nah kan pasti akan ada dua pilihan transmisi lah. Saat ini Terra yang konon berbagi platform dengan Nissan Navara baru dijual di Cina dan Filipina dan tentunya tak lama lagi di Indonesia.

Harga Nissan Terra 2018 1

Menurut info yang diberikan, Nissan Terra terbaru ini akan memiliki harga yang kompetitif lads, iyalah secara bakal diadu dengan 2 pemain yang sudah punya nama malang melintang di kelas Big SUV 7 tempat duduk, so kebijakan harga harus bermain disini meskipun Nissan sendiri terkenal memiliki produk tangguh di kelas SUV seperti Terrano, Petrol dan Navara.

Nissan Terra akan memiliki harga mulai dari Rp 450juta, tentu ini akan menjadi varian termurah, dapat dipastikan memiliki transmisi manual. Sedangkan tipe termahal katanya sih gakan lebih dari Rp. 550juta.. Hmmm beda 100juta bisa jadi ini yang 4×4 nya lads.. pajaknya sih mahal double gardan tuh. Untuk nama tipe disebut ada Terra Tipe E dan VI.

Soal fitur? Nah ini belum tau lads, nanti aja deh kalau KBY ke GIIAS bakal diusahain kupas tuntas mobil ini yak… si Nissan Terra 2018 Indonesia!

interior Nissan Terra

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 COMMENTS

  1. 2019 mau dekat bay .Biasanya nanti akhir tahun akan muncul mobil cangih yg punya fitlur stealth, dan sudah di produksi sebanyak 7000 tapi gak satupun terlihat dan nampak. Mobil ini isuenya akab mirip gabungan avanza, crv, dan sejenisnya

    Nama mobil ini asemka, mobil tercangih yg digadang gadang sebagai mobnas padahal pengagas asemka dari klaten sendiri udah bilang itu cuma latihan rakit mobcin (mobil cina) untuk belajar murid muridnya

    Ngah ngah ngah

    Puan for wapres 2019

  2. Nissan itu terkenal dengan kenyamanan dan keempukan suspensinya, sayang sepertinya modelnya kurang bisa diterima pasar indonesia, modelnya dbilang ngotak nggak runcing2 nggak, sedangkan market indonesia sukanya model yg runcing, saran saya knpa gak dibuat ngotak sekalian melihat saingannya pada runcing2 n tajam2 desainnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.