Diskon DP Motor Promo Merdeka Moladin 1

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Jika kita mendengar bulan Agustus pasti yang pertama kali terlintas di pikiran lads adalah libur tujuh belas Agustusan! wkwkwk, ayo ngaku! Karena Ulang Tahun negeri tercinta kita Republik Indonesia ini memang selalu jatuh pada tanggal 17 Agustus yang otomatis membuat tanggal di kalender menjadi berwarna merah artinya libur hehe. Nahhh memanfaatkan momen tahunan tersebut, Moladin – aplikasi biker yang terkenal di hp itu punya Promo Merdeka gila gilaan! Yaitu Diskon DP Motor hingga 73% cuma di Moladin! DP super murah motor tersebut berlaku untuk berbagai varian motor Yamaha lads.. Kepoin yuk sekaligus cari tau cicilannya jadi berapa

Seluruh lapisan masyarakat Indonesia sukacita menyambut datangnya hari kemerdekaan Indonesia ini. Tahun 2018 ini, Indonesia ternyata sudah memasuki usia yang ke-73 tahun lho. Tapi, tahu nggak kamu kalau bulan Agustus ini ada juga yang menarik dari Moladin. Dalam rangka menyambut ultah Indonesia yang ke 73 tahun, Moladin punya promo 17 agustus yang bertema DISKON DP MOTOR HINGGA 73% untuk berbagai varian motor Yamaha.

Yang menarik, Promo Kemerdekaan ini berlangsung cukup lama mulai dari 17 Juli – 31 Agustus 2018. Bisa dong memanfaatkan momen tersebut terutama bagi lads yang memang sedang mengincar salah satu motor buatan pabrikan garputala alias Yamaha.

Diskon DP Motor Promo Merdeka Moladin

Nah, penasaran dengan motor Yamaha apa saja yang DP-nya kena diskon 73% di promo 17 Agustus ini? Simak nih daftar lengkapnya cicilan riba Moladin di bawah ini:

1. YAMAHA SOUL GT 125 AKS SSS, DP Mulai Dari Rp 489.000, cicilan 35x Rp. 802.000
2. YAMAHA AEROX STANDAR, DP Mulai Dari Rp 900.000, cicilan 35x Rp. 1.050.000
3. YAMAHA YZF R15 2018, DP Mulai Dari Rp 1,1 juta, cicilan 35x Rp. 1.510.000
4. YAMAHA SOUL GT 125 AKS, DP Mulai Dari Rp 489.000, cicilan 35x Rp. 827.000
5. YAMAHA MIO M3 125 AKS, DP Mulai Dari Rp 432.000, cicilan 35x Rp. 734.000
6. YAMAHA ALL NEW X RIDE, DP Mulai Dari Rp 486.000, cicilan 35x Rp. 796.000
7. YAMAHA AEROX S, DP Mulai Dari Rp 1,1 juta, cicilan 35x Rp. 1.230.000
8. YAMAHA FINO 125 PREMIUM & FINO 125 SPORTY, DP Mulai Dari Rp 489.000, cicilan 35x Rp. 816.000
9. YAMAHA FINO 125 GRANDE, DP Mulai Dari Rp 513.000, cicilan 35x Rp. 863.000
10. YAMAHA MIO M3 125 AKS SSS, DP Mulai Dari Rp 459.000, cicilan 35x Rp. 778.000
11. YAMAHA LEXI STANDAR, DP Mulai Dari Rp 900.000, cicilan 35x Rp. 920.000
12. YAMAHA LEXI S, DP Mulai Dari Rp 1,1 juta, cicilan 35x Rp. 1.047.000

Nah keren banget kan promo17 Agustus dari Moladin ini? Bagi kamu yang mau menikmati promo ini buruan dapetin promonya sekarang! Promo ini terbatas cuma sampai 31 Agustus saja lho!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 KOMENTAR

  1. Harga cash sama harga kredit beda’a hampir 10jutaan…..? Gile bener.
    Gimana leasing ga kaya2 coba……..? Walaupun resiko kredit macet termasuk besar.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.