Oli Motor Mobil Super Moto

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018 kemarin ada yang spesial dan heboh di Plaza Barat Senayan.. Adalah ExxonMobil, perusahaan pembuat pelumas terkemuka di dunia yang memiliki pelumas alias oli merek Mobil punya gawean di sana lads.. Pelumas Mobil merilis produk baru mereka untuk roda dua alias sepeda motor, yaitu Oli motor Mobil Super Moto dengan brand Ambassadornya Irfan Bachdim, pesepakbola asal Bali United.. Nah KBY dan beberapa sahabat blogger Jabotabek hadir di sana nih.. ternyata oli Mobil ga cuma rilis produk doang tapi banyak yang dilakuin di arena tersebut.. Yuk kepoin produk baru dan kegiatannya..

Oli Motor Mobil Super Moto kobay

Oli Mobil Super Moto yang menggandeng team Irfan Bachdim alias Irfan Bachdim sekeluarga tersebut diluncurkan dalam dua tipe, untuk sport/ bebek dan skutik, sedangkan untuk varian SAE-nya sendiri ada banyak, dari 10-30, 20-40 dan 10-40 (1 liter), nah untuk yang disebutkan terakhir itu levelnya paling tinggi lads, yaitu Synthetic Technology.. Kalau gak salah semua viskositas itu tersedia untuk motor sport dan bebek serta skutik (Mobil Super Moto Matic). Hmm setau KBY baru kali ini Mobil maen oli motor di Indonesia tapi langsung ngasih pilihan viskositas yang beragam dengan dua tipe. Oke juga..

Oli Motor Mobil Super Moto kobayogas

Untuk performa oli Mobil Super Moto nya sendiri, Mobil mengklaim melalui penuturan dari Ibu Andina Putri, perwakilan dari ExxonMobil, untuk oli yang diperuntukkan bagi sepeda motor bertransmisi manual, perlindungannya 57% diatas pelumas standar industri, sedangkan untuk motor matik, perlindungannya lebih baik 44% dari standar industri, ajib juga yak?? Soal performa sih yang namanya oli buatan ExxonMobil dan Mobil gak usah diragukan lah..

Oli Motor Mobil Super Moto 2

SPESIFIKASI OLI MOBIL SUPER MOTO

Untuk spesifikasinya, untuk semua SAE yang KBY sebut di atas sudah mengantungi sertifikat JASO MA2 dengan API Service SL. Sedangkan untuk Mobil Super Moto matic sudah JASO MB, API service sama juga, SL.

Oli Motor skutik Mobil Super Moto 1

Dilihat dari sertifikat API-nya yang masih SL sih kaya yang biasa aja ya, soalnya saat ini udah SM dan SN loh, tapi soal API Service mah gimana pabrikan sih – menurut info yang pernah KBY dapatkan tergantung pabrikannya mau daftarin kemana? Makin tinggi level makin mahal (bayarnya), karena banyak juga oli bersertifikasi SL atau lebih rendah sebenarnya sudah sama atau bahkan melewati kualitas api SM.

spesifikasi Oli Motor Mobil Super Moto

Nah kalau bicara bisnis, semakin banyak uang yang dikeluarkan buat dapetin sertifikat API Service tingkat tertinggi maka itungannya akan berefek ke harga jual.. tar konsumen gada yang beli gimana? hehe.. Sayang ini produk belum dirilis berapa harganya euy.

OLI MOBIL SUPER MOTO GRATIS BAGI GRAB BIKE

Di acara itu juga ada yang asik lads, pertama masuk ke arena banyak banget driver grab bike di sana, tahunya ada acara ganti oli gratis pakai Mobil Super Moto bagi mereka, wuihh sedaapp..

ExxonMobil di acara peluncuran Mobil Super Moto untuk bebek, sport dan skutik tersebut juga mengadakan bazaar.. jadi ada yang jualan pernak pernik sama makanan juga lads.. Trus juga ada booth buat games.. Buat blogger dan komunitas juga dimanjain euy, makanannya enak, tenda ber-AC jadi di cuaca yang lagi terik itu kita kita gak kepanasan.

Tapi yang penting juga, usher girls nya ehem ehem daaahh.. Mangga disimak.. Oia KBY juga dapet Oli Mobil Super Moto Matic nih, kebetulan si Sniego PCX CBU udah saatnya ganti oli… cobain aaaahhh

Oli Motor skutik Mobil Super Moto

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

36 KOMENTAR

  1. Wooowoww….neng geulis….
    Cocok untuk mang kobay smuanya tuh……..ane dukung mang kobay poligami …..
    #2019 mang kobay tambah istri wkwkkwwk

  2. Bay. Itu oli motor mereknya mobil .Kalo orang awam baca dikiranya bisa buat motor sama mobil

    Ngah ngah ngah

  3. “perlindungannya 57% diatas pelumas standar industri, sedangkan untuk motor matik, perlindungannya lebih baik 44% dari standar industri”

    coba aja minta data tes nya dikeluarin… macam 4-ball, fzg, dll

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.